Maudy Ayunda Unjuk Kebolehan Drifting di Atas Salju, Jesse Choi: Bisa Jadi Sopir Nih!

Date:

Maudy Ayunda Drifting di Livigno, Italia, Skill Drifting-nya Curi Perhatian

Suara.com – Dikenal kalem dan anggun, siapa sangka jika aktris Maudy Ayunda memiliki skill drifting yang sarat kesan maskulin. Skill itu ia tunjukkan saat mengunjungi Livigno, Italia.

Kedatangan Maudy Ayunda ke Italia ternyata untuk menghadiri acara Fastron Winter Driving. Tak sendiri, ia hadir bersama Denny Sumargo dan Rifat Sungkar. Bersama-sama mereka menjadi perwakilan Pertamina Lubricants.

Dalam kesempatan tersebut, Maudy pun menjajal mengendarai Lamborghini SC dan untuk pertama kalinya drifting.

Berbeda dengan drifting yang biasa dilakukan di jalan beraspal, Maudy Ayunda mencoba di atas salju.

“First time wheeling on ice. Couldn’t even drift in Mario Kart but here we are (Pertama kalinya menyetir di atas es. Bahkan tak bisa nge-drfit di Mario Kart tapi di sini lah kami),” tulis Maudy pada caption, dikutip Selasa (6/2/2024).

Awalnya, sebelum melakukan kegiatan drifting, Maudy bersama rombongan mendapatkan briefing khusus.

Dalam salah satu video yang diunggah, Maudy yang mengenakan puffer jacket warna navy menempatkan diri di bangku kemudi. Tak sendiri, dia ditemani seorang instruktur yang awalnya memberi tahu fitur-fitur dalam mobil.

Tak hanya mencoba satu mobil, Maudy terlihat mencoba jenis mobil yang berbeda. Meluncur di atas jalanan bersalju, Maudy nampak lihai melakukan drifting di belokan yang sudah ditentukan.

Aksinya saat drifting pun langsung mencuri perhatian netizen bahkan sang suami, Jesse Choi. Pria asal Korea Selatan itu bahkan berkelakar istrinya bisa mengambil kerja sampingan sebagai sopir.

“Maybe you can get a side hustle as a sopir now, (mungkin kamu bisa dapat kerja sampingan jadi sopir sekarang),” komentar Jesse Choi.

“Wah bahaya Maudy udah merambah drifting, apa ga makin kerennnn,” komentar yang lain.

“Keren banget kak Maudy, sekalinya drifting di salju nggak tuh,” tambah yang lainnya.

Sebagai informasi, drifting merupakan teknik menyetir ekstrem dengan memungkinkan pengendara mengendarai hingga memiringkan posisi mobilnya.

Pengendara juga harus terus melajukan mobilnya selama mungkin ketika berada dalam posisi miring. Teknik ini cukup sulit sehingga perlu keterampilan yang baik.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...