Sosok Venny Alberti, Bikin Geger Akui Kena Penyakit Kelamin Gegara Akash Elahi

Date:

Rumah tangga TikTokers Venny Alberti dan suaminya Akash Elahi dari Pakistan dikabarkan kandas. Pasangan ini diduga bercerai karena adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), bahkan baru-baru ini Venny mengungkap hal mengejutkan terkait penyakit menular yang dideritanya. Lantas, dari mana asal Venny Alberti?

Venny Alberti adalah seorang TikToker dan YouTuber asal Pontianak, Kalimantan Barat. Ia menikah dengan pria bernama Akash Elahi dari Pakistan dan memiliki dua anak bernama Izhan dan Malik Azhan Elahi.

Pada Senin (5/2/2024), Venny Alberti meminta suaminya, Akash Elahi, untuk membuat perjanjian terkait bukti bahwa Akash terlibat dalam hubungan dengan banyak wanita. Video yang diunggah di akun Instagram Venny Alberti menunjukkan momen cekcok dan ketidakpuasan Venny terhadap perilaku suaminya.

Venny juga mengungkap permasalahan dalam pernikahannya dengan Akash. Dia menjelaskan kebiasaan Akash yang sering kali bermain perempuan dan melakukan seks bebas, membuat Venny terkena penyakit menular seksual. Dia bahkan menunjukkan hasil pemeriksaan laboratorium yang menunjukkan bahwa dia terkena penyakit menular seksual yang diduga ditularkan oleh Akash.

Kasus hubungan Venny dan Akash ini ramai diperbincangkan, terlebih setelah Venny juga dituduh sebagai perusak rumah tangga Akash dengan istri pertamanya.

Venny Alberti dikenal publik sebagai salah satu TikTokers asal Pontianak yang memiliki jutaan pengikut di TikTok dan Instagram. Dia menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Kesehatan Bina Darma, Pontianak, Kalimantan Barat. Sejak menjadi selebgram dan TikTokers pada tahun 2018, Venny sering menjadi model dan kerjasama dengan sejumlah make up artist (MUA) lokal di Pontianak.

Di tahun 2022, Venny menikah dengan pria asal Pakistan bernama Akash Elahi. Keduanya sering membuat konten di TikTok sejak masa pacaran. Dari pernikahan itu, mereka memiliki dua anak laki-laki. Selain aktif sebagai selebgram dan konten kreator, Venny juga membangun usaha kecantikan bersama dengan sang suami bernama Akven Store.

Gaya hidup mewah Venny bersama suaminya kerap menjadi sorotan, bahkan pernah viral ketika dilabrak oleh istri pertama Akash. Kejadian itu terjadi saat Venny masih berpacaran dengan Akash. Insiden tersebut lantas direspon dengan pembuatan sebuah video klarifikasi oleh Venny Alberti dan Akash Elahi, yang kemudian memicu berbagai macam reaksi pro dan kontra.

Demikianlah ulasan mengenai Venny Alberti. Semoga informasi ini bermanfaat!

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...