Raffi-Nagita, Kiky Saputri hingga Happy Asmara Rilis Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ untuk Prabowo Gibran

Date:

Beberapa artis dan influencer ternama merilis lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ yang dikhususkan untuk pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Subianto, dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

Lagu tersebut dirilis pada Rabu, 7 Februari 2024, di laman akun YouTube Rans Music milik pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lirik lagu tersebut menyiratkan doa dan harapan dari para selebriti yang telah memilih untuk mendukung Prabowo-Gibran dalam memimpin bangsa Indonesia.

Raffi & Nagita bahkan memposting di akun Instagram mereka dengan caption yang sangat menyentuh hati masyarakat, meminta pasangan calon tersebut untuk melanjutkan perjuangan demi Indonesia.

Sejak diunggah, video lagu tersebut telah menarik perhatian 77.122 penonton dengan 9.400 likes dan 1.300 komentar.

Banyak netizen yang merasa terharu dan menyatakan dukungan serta harapan akan Prabowo menjadi presiden melalui komentar di YouTube Rans Music.

Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ ditulis oleh Raffi Ahmad dan Aan Story, dan dinyanyikan oleh Ibrani Pandean, Italiani, Michel, dan Rahmat.

Video klip lagu tersebut menampilkan sejumlah artis dan influencer ternama, termasuk Lesti Kejora, Rizky Billar, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Andre Taulany, Celine Evangelista, Ria Ricis, Happy Asmara, dan lainnya.

Sumber: prabowosubianto.com

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...