Pantas Tak Tergantikan di Hati Prabowo

Date:

Foto Jadul Pernikahan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto Mendadak Viral Lagi di Media Sosial

Suara.com – Foto jadul pernikahan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto mendadak viral lagi di media sosial. Sejumlah netizen dibuat salah fokus dengan riasan wajah Titiek Soeharto ketika menikah sekitar 41 tahun lalu. Wah, seperti apa?

Untuk diketahui, kisah cinta Titiek Soeharto belakangan ikut disorot sejak Prabowo maju sebagai capres 2024. Keduanya pernah menikah pada 8 Mei 1983 dan dikaruniai seorang anak bernama Didit Prabowo.

Pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto dulunya digelar sangat meriah dan mewah di kawasan TMII (Taman Mini Indonesia Indah). Lokasi tepatnya adalah Pendopo Sasono Agung Utomo dan Sasono Langen Budaya.

Hampir 41 tahun berlalu, pernikahan Prabowo dengan anak keempat Soeharto masih terus menjadi perbincangan. Terlebih potret pernikahan pasangan ini cukup mudah diakses di internet oleh siapa saja.

Di media sosial juga terbilang banyak akun-akun yang membagikan ulang potret jadul ketika Prabowo menikahi Titiek Soeharto. Salah satunya adalah akun TikTok bernama ellenmua.

Akun ellenmua mengunggah beberapa foto yang menunjukkan serba-serbi pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto, mulai dari persiapan sebelum menikah hingga acara resepsi. Semua diambil dari berbagai sumber.

Dari unggahan tersebut diketahui bahwa pesta pernikahan Titiek Soeharto dan Prabowo digelar dengan memakai adat Jawa. Mereka menjalani beberapa prosesi pernikahan yang begitu meriah.

Dalam salah satu foto Prabowo muda yang kala itu bertugas di Komando Pasukan Sandi Yudha (Kopassandha) juga tampil gagah mengenakan seragam. Sementara Titiek mengenakan kebaya serta riasan pengantin lengkap.

Video berisi kumpulan foto jadul pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto belakangan viral hingga ditonton lebih dari 16 juta kali. Banyak netizen yang mengomentari riasan Titiek Soeharto ketika menikah.

Titiek Soeharto yang kala itu masih berusia 24 tahun memang tampil begitu cantik ketika menjalani rangkaian prosesi pernikahannya dengan Prabowo. Kecantikannya berhasil menuai decak kagum dari netizen.

“Tahun 1983 belum ada kamera 360, belum ada MUA yang sehebat sekarang. Artinya, Bu Titiek real cantik banget pada masa mudanya,” puji netizen. “Wajarlah Makeupnya bagus, secara anak presiden ygan Nikah pastilah cari MUA yang terbaik,” tulis lainnya.

“MasyaaAllah cantik banget Bu Titiek, pantas tidak ada yang bisa menggantikannya di hati pak Prabowo,” komentar akun lain. “Biasanya keluarga cendana pake alm ibu Tienuk Riefky, perias impian untuk pengantin jawa pada masanya termasuk saya,” sahut lainnya.

Sayangnya, pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto berakhir setelah 15 tahun. Pasangan ini diumumkan bercerai pada tahun 1998, bertepatan dengan runtuhnya rezim orde baru yang dipimpin oleh Soeharto.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...

Pembukaan Olimpiade Paris 2024: Perayaan Kemanusiaan dan Kemajuan Teknologi

Tahun 2024 menandai momen bersejarah bagi dunia olahraga: Pembukaan...