Punya Dua Warna, Harga Sepatu Mayor Teddy Ternyata Segini

Date:

Ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya, telah menjadi idola di tengah gelaran Pemilu 2024. Penampilan Mayor Teddy tidak luput dari perhatian.

Mayor Teddy mulai menjadi ajudan Prabowo sejak 2020 hingga sekarang. Ia setia mendampingi Prabowo dalam berbagai kegiatan.

Lulusan Akademi Militer (Akmil) 2011 tersebut sering tampil gagah dengan outfit yang dikenakannya, termasuk saat tidak mengenakan seragam loreng tentara.

Mayor Teddy terkenal tidak hanya saat mengenakan seragam TNI. Terkadang, ia memakai pakaian rapi seperti kemeja hingga batik.

Hal ini terlihat pada kegiatan kampanye menjelang Pemilu 2024. Sosok yang kini menjadi idaman kaum hawa sering memakai busana berwarna gelap seperti hitam dan cokelat.

Banyak penggemar yang menyoroti gaya Mayor Teddy dari ujung rambut hingga kaki.

Akun TikTok @/amiearra bahkan membahas sepatu yang dipakai oleh Mayor Teddy. Ternyata Mayor Teddy memiliki dua sepatu dari merek yang sama tetapi berbeda warna.

Sepatu tersebut dari brand Cloud 5. Di situs resminya, sepatu seri on running Cloud 5 Waterpoof dibanderol dengan harga Rp2,8 juta.

Tak heran, banyak warganet yang berkomentar setelah mengetahui harga sepatu ajudan yang kini karib disapa Mayted.

“Harga sepatu Mayor Teddy cukup menghibur kemiskinanku,” kata seorang warganet. “Gak main-main harganya,” sahut yang lain. “Ya Tuhan harganya, sama dengan uang bulanan aku dari paman, jiwa miskinku meronta,” tulis yang lain.

Sepatu model serupa juga dipakai Mayor Teddy saat menolong wanita pingsan dalam acara kampanye akbar di GBK pada Sabtu (10/2). Dalam foto-foto yang viral, Mayted terlihat memakai sepatu warna hitam.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...