Raffi Ahmad Ditanya Apa Pekerjaannya oleh Aktor Korea Terkenal Yang Dong Geun, Jawabannya Bikin Ngakak

Date:

Popularitas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Namun, ternyata mereka juga dikenal di kancah global, hingga aktor Korea terkenal yang lebih dulu mengajak selfie.

Raffi dan Nagita saat ini berada di Spanyol untuk urusan pekerjaan. Di sana, mereka bertemu dengan Yang Dong Geun, pemeran di drama “Moving”.

Yang Dong Geun lah yang lebih dulu melihat kehadiran pasangan ini dari seberang jalan. Bersama beberapa rekannya, Yang Dong Geun langsung menghampiri dan mengambil selfie.

Meski bahasa menjadi halangan, mereka tetap bisa mengobrol dengan lancar. Raffi bahkan menjawab dengan kocak saat Yang Dong Geun bertanya apa pekerjaannya.

Tidak hanya berfoto bersama, Yang Dong Geun juga memberi Raffi dan Gigi sebungkus camilan cumi-cumi yang ia simpan di balik jaketnya. Bahkan, sang aktor menyobekkan bungkus camilan itu agar Raffi dan Nagita bisa mencobanya langsung.

Interaksi Raffi-Nagita dengan aktor Korea tersebut membuat netizen heboh. Banyak yang menilai momen itu sebagai bukti popularitas Raffi dan Nagita yang sudah internasional.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...