Adu Koleksi Tas Iriana Jokowi vs Titiek Soeharto, Punya Siapa yang Paling Mewah?

Date:

Suara.com – Penampilan seorang ibu negara saat menghadiri acara kenegaraan ataupun mendampingi presiden dalam tugasnya pun tak luput dari perhatian publik. Tak terkecuali Ibu Negara Iriana Jokowi yang kerap berpenampilan ciamik dengan tas mewah yang ikut jadi perhatian publik.

Tak hanya Iriana Jokowi, mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto pun juga memiliki hobi mengoleksi tas mewah. Kemenangan sementara Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming membuat Titiek digadang-gadang akan segera menjadi ibu negara selanjutnya.

Tas-tas mewah yang dipakai oleh kedua srikandi ini diketahui memiliki harga hingga ratusan juta rupiah. Lalu, apa merek tas mewah yang kerap dipakai Iriana dan Titiek?

1. Hermes Kelly Retourne 32 Bag vs Lady Dior Lambskin Bag

Dalam kesempatan di sebuah acara pernikahan pada Februari 2023 lalu, Titiek Soeharto tampak mengabadikan momen bersama 3 Diva Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya. Titiek tampil cantik dengan tas merah Hermes Kelly Retourne 32 Bag yang ditaksir senilai Rp 202 juta.

Pada kesempatan lain saat menghadiri acara kedaerahan, Iriana terlihat memakai baju kurung berwarna hijau dengan menenteng tas mewah Lady Dior Lambskin Bag yang diketahui memiliki harga Rp 60 juta.

2. Chanel Wave Flap Bag vs Fendi Peekabo Mini

Titiek juga sempat mengunggah fotonya bersama Gusti Bhre dalam acara yang diadakan di Pura Mangkunegaran Solo. Dalam foto tersebut, Titiek yang menggunakan baju kebaya khas Solo terlihat menggandeng tas mewah merek Chanel Wave Flap Bag yang diketahui memiliki harga hingga Rp76 juta.

Pada perayaan HUT RI ke 73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 lalu di Istana Negara, Iriana Jokowi pun terlihat hadir mendampingi Presiden Jokowi dengan pakaian khas Aceh. Iriana tampak elegan membawa tas Fendi Peekabo Mini yang diketahui seharga Rp 48 juta.

3. Chanel White vs Gucci Blooms Print

Kehadiran Titiek Soeharto dalam acara pernikahan Prince Mateen dengan Anisha Rosnah pada Januari 2024 juga ikut mencuri perhatian. Titiek hadir dengan menenteng tas Chanel White yang ditaksir mencapai Rp 195 juta.

Pada kesempatan lain, Iriana Jokowi juga tampak santai saat asyik mengitari Istana Bogor dengan menenteng Tas Gucci Blossom Prints yang ditaksir seharga Rp 34 juta.

Kontributor: Dea Nabila

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...