Sudah 26 Tahun Pisah, Ternyata Ini Panggilan Sayang Prabowo untuk Titiek Soeharto?

Date:

Suara.com – Pilpres 2024 membuka kembali kisah asmara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto yang berakhir dengan perpisahan puluhan tahun silam.

Sebagai pengingat, Prabowo resmi menikahi Siti Hediati Hariyadi pada tahun 1983. Pasangan itu lantas dikaruniai anak pada 26 Maret 1984, tetapi sayangnya rumah tangga Prabowo dan Titiek berakhir dengan perpisahan pada tahun 1998 seiring dengan jatuhnya orde baru.

Namun tampaknya masih banyak pendukung Prabowo yang berharap pasangan itu dapat kembali bersama. Tak heran bila Istora Senayan sempat diguncang dengan teriakan “Balikan!” ketika Prabowo dan Titiek hadir di satu acara yang sama pada Rabu (14/2/2024) malam.

Bukan tanpa alasan, sepertinya memang banyak warganet yang belakangan dibuat gemas sekaligus terenyuh dengan kisah cinta pasangan berbeda usia 8 tahun tersebut. Salah satunya seperti yang terlihat di unggahan akun TikTok @moonanara2 berikut ini.

“Lucu banget sih mereka,” puji pemilik akun sambil mengunggah tangkapan layar yang disebut berisi kutipan dari buku Prabowo yang bertajuk “Kepemimpinan Militer”, dilihat pada Minggu (25/2/2024).

Di tangkapan layar itulah terungkap panggilan khusus Prabowo untuk Titiek yang kini sudah berpisah dengannya. Bukan disebut “istri saya”, sang Menteri Pertahanan malah memanggil Titiek dengan sebutan “ibunya anak saya”.

“Pak Prabowo itu kalau sebut Bu Titiek bukan ‘istri saya’ tapi ‘ibunya anak saya’. Pernah kita tanya, ‘Gak mau nambah lagi, Pak?’ Beliau bilang, ‘Ngapain nambah, saya cuma cintanya sama ibunya anak saya’,” begitulah isi tangkapan layar yang dibagikan di akun tersebut.

Hal inilah yang seketika ramai dibahas warganet. Tak sedikit yang membandingkannya dengan bagaimana Titiek memanggil Prabowo, yakni “Mas Bowo” serta “Bapaknya anak saya”.

“Baru kali ini gue tereak tereak salting, liat percintaan orang tua,” komentar warganet.

“‘Bapaknya anak saya’ juga ga mau kalahh,” ujar warganet.

“Coba aja ga pisah, anak udah 10 tuhh,” celetuk warganet, menyayangkan rumah tangga Prabowo dan Titiek hanya dikaruniai seorang anak yakni Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didit Hediprasetyo.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Warga Semakin Banyak Dukung Martinus Sebagai Balon Wakil Bupati Kubu Raya

Kubu Raya, Media KalbarWarga Jalan.Wonodadi 2 Desa Arang Limbung,...

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...