Ada Tiara Andini sampai Tulus

Date:

Kenaikan harga beras yang semakin menjadi-jadi membuat banyak masyarakat menjerit. Sejumlah tokoh politik turut menyentil isu kenaikan harga beras tersebut, seperti Ganjar Pranowo sampai Tom Lembong.

Di tengah panasnya situasi tersebut, media sosial juga diramaikan dengan pesta pernikahan mewah yang diselenggarakan oleh Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman. Adalah sang anak sulung, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, yang menjadi mempelai pria dan resmi menikahi Ihsani Nurul Izzah alias Enon.

“Awal mula bahtera kita, Mohon doa restu,” ucap Andi Amar di unggahan TikTok-nya, dikutip pada Selasa (27/2/2024).

Namun, tentu saja kemewahan pesta pernikahannya lah yang mencuri perhatian. Bahkan sejak awal video sudah dibuka dengan label “Royal Wedding” dan memperlihatkan seberapa besar skala penyelenggaraan pernikahan tersebut.

“Royal Wedding 2024. 12 jam wedding nonstop artist Ibu Kota: 2 local band – 7 artist ternama,” begitulah keterangan yang dituliskan.

Tak main-main, pernikahan itu mendatangkan Tiara Andini, Tulus, Fiersa Besari, sampai Gigi untuk menghibur para tamu yang hadir.

Video juga memperlihatkan momen demi momen pernikahan yang begitu indah dan mewah. Mulai dari momen ketika Andi Amar melakukan ijab kabul dengan disaksikan sang ayah, Andi Amran Sulaiman, hingga kedua pria itu tampak meneteskan air mata penuh rasa haru.

Pasangan itu tampak mengenakan busana berwarna hijau dengan aksen emas. Istri Andi Amar, Enon, terlihat cantik dengan beragam perhiasan emas yang menghiasinya. Di satu momen, Andi Amar dan Enon tampak saling tersenyum sambil memamerkan cincin.

Video tersebut dipenuhi banyak komentar warganet, apalagi karena keluarga sang Menteri Pertanian adalah keluarga terpandang di kawasan Sulawesi Selatan. Bila Andi Amran Sulaiman menjabat sebagai Menteri Pertanian, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman sang mempelai pria adalah Caleg DPR RI dari Partai Gerindra.

“Keren banget ada tulus,” komentar warganet.

“Sudah di pastikan istrinya ga pusing mikirin harga beras dan cabe,” celetuk warganet lain.

“Selamat Pak Amar semoga menjadi keluarga Samawa dunia & akhirat, amin. Selamat juga menjadi anggota DPR RI,” timpal yang lainnya.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...