Netflix berhentikan pembayaran melalui App Store

Date:

Netflix tidak akan lagi menerima pembayaran pengguna yang berlangganan melalui App Store untuk anggota baru atau yang ingin berlangganan kembali. Ketegangan antara Apple TV Plus dan Netflix menjadi salah satu alasan mengapa Netflix menghentikan metode pembayaran tersebut.

Netflix telah lama tidak bersahabat dengan Apple dan telah mengkritik Apple atas penerapan potongan 15 persen dari setiap transaksi pengguna Netflix yang ingin berlangganan melalui iTunes. Sejak diluncurkannya Apple TV Plus, hubungan antara kedua perusahaan tersebut berubah karena Apple juga menjadi pesaing langsung sebagai layanan streaming terbaik.

Pada awal tahun 2019, Netflix sudah menghentikan metode pembayaran langganan untuk pengguna iOS melalui iTunes. Meskipun hal ini mungkin menjadi pukulan bagi pengguna iOS yang membayar langganan melalui App Store, Netflix memastikan bahwa penagihan melalui Apple tidak lagi tersedia hanya untuk anggota baru atau yang ingin berlangganan kembali. Beberapa anggota yang ditagih melalui Apple mungkin diminta untuk menambahkan metode pembayaran baru untuk melanjutkan langganan mereka.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Warga Semakin Banyak Dukung Martinus Sebagai Balon Wakil Bupati Kubu Raya

Kubu Raya, Media KalbarWarga Jalan.Wonodadi 2 Desa Arang Limbung,...

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...