Seorang Pemotor Tewas Terperosok Kedalam Got

Date:

KUBU RAYA, Media Kalbar

Muhammad Ali (47), warga Dusun Merpati, Kecamatan Sungai Kakap diduga meninggal dunia setelah terperosok ke dalam got dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol: KB 2461 MV.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 05.20 WIB, Kamis (29/2/24) di Jalan Raya Kakap Pal 7, Desa Pal 9, Kecamatan Kakap, Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya, IPTU I Wayan Mahardika, melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade, mengonfirmasi kejadian tersebut. Muhammad Ali meninggal di tempat setelah terperosok ke dalam got di sisi kiri Jalan Raya Sungai Kakap Pal 7, tepatnya di depan Masjid Nasrullah.

Ade menjelaskan bahwa kejadian berawal saat Muhammad Ali melintasi Jalan Raya Sungai Kakap Pal 7 menuju Pontianak. Secara tiba-tiba, sepeda motor yang dikendarai korban mengarah ke kiri bahu jalan dan terperosok ke dalam got.

Menurut Ade, hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi oleh petugas Satlantas Polres Kubu Raya menunjukkan bahwa ini adalah kecelakaan tunggal yang diduga disebabkan oleh kurangnya konsentrasi korban saat mengendarai sepeda motor karena mengantuk.

Petugas dan warga evakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk memastikan kondisinya. Namun, setelah diperiksa oleh petugas kesehatan, korban dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah korban telah diambil pihak keluarganya untuk prosesi pemakaman. Polres Kubu Raya turut berduka cita dan menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas, dan beristirahatlah jika merasa mengantuk agar kecelakaan serupa tidak terulang di masa depan. (*/Amad)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...