Beda dari Selvi Ananda, Arumi Bachsin Langsung Dilarang ‘Sentuh’ Tas Hermes Usai Emil Dardak Menjabat

Date:

Suara.com – Gaya berpakaian Arumi Bachsin belakangan ini sering dibandingkan dengan beberapa istri pejabat lain.

Salah satu yang sering dibandingkan dengannya adalah Selvi Ananda. Selvi beberapa kali terlihat menggunakan tas-tas branded dengan harga yang tinggi, sementara Arumi justru telah berhenti menggunakan barang mewah setelah menjadi istri pejabat.

Arumi mengakui bahwa ia tidak lagi membeli tas branded seperti Hermes karena petunjuk dari suaminya. Namun, meskipun tidak langsung menerima saran dari Emil Dardak, Arumi sebenarnya pernah memprotes suaminya.

“Mas Emil, begini, ketika Umi bertemu Mas Emil, semuanya sempurna, tampan, pintar, karier bagus, gaji besar, itulah mengapa berani menikah pada usia 19 tahun, karena hidupku terjamin,” kata Arumi menirukan percakapannya dengan Emil saat itu, seperti yang dilansir dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Jumat (1/3/2024).

Arumi juga menyoroti karier Emil yang sudah sangat baik sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Emil memulai karier politiknya dengan menjadi Bupati Trenggalek periode 2016-2019, kemudian menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur 2019-2024.

“Jika kamu mau, kamu bisa mendapatkan lebih besar dengan risiko yang lebih kecil. Jadi kenapa ketika kamu ingin berbakti sekarang, kamu harus mengorbankan semuanya?” tambah Arumi, masih menirukan pembicaraannya dengan Emil saat itu.

Lalu, apa jawaban Emil?

Ternyata, politisi dari Partai Demokrat itu malah setuju dengan pernyataan sang istri, meskipun kemudian mencoba meyakinkan Arumi untuk bersedia berkorban demi berbakti bersamanya.

“(Emil menjawab) ‘Oh ya, itu benar juga’. Mas Emil hanya bilang, ‘Ya sudah kalau begitu, kamu juga harus berani berkorban, jangan lagi beli tas Hermes, aku tidak sanggup’. (Arumi menjawab) ‘Ya sudahlah ya’. Akhirnya begitu, menjadi komitmen dari Emil, juga keluarganya,” ungkap Arumi.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Warga Semakin Banyak Dukung Martinus Sebagai Balon Wakil Bupati Kubu Raya

Kubu Raya, Media KalbarWarga Jalan.Wonodadi 2 Desa Arang Limbung,...

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...