Media Vietnam Iri, Timnas Indonesia Naik Jet Pribadi di Kualifikasi Piala Dunia

Date:

Media Vietnam, Soha, menyoroti rencana Timnas Indonesia untuk menggunakan pesawat jet pribadi saat berkunjung ke markas mereka dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada bulan Maret mendatang.

Timnas Indonesia dan Vietnam akan bertemu dalam dua pertandingan berturut-turut di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan pertama akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 21 Maret mendatang, sedangkan pertandingan kedua akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi pada 26 Maret 2024.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengungkapkan bahwa tim Merah Putih akan menggunakan pesawat jet pribadi untuk pergi ke Vietnam setelah pertandingan pertama. Sementara itu, Timnas Vietnam hanya akan menggunakan pesawat komersial biasa, yang membuat durasi perjalanan mereka diperkirakan lebih lama dari lawannya.

Meskipun demikian, kedua pertandingan back-to-back di Grup F sangat penting bagi kedua negara dalam upaya mereka untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi terbawah Grup F dengan hanya satu poin dari dua pertandingan, sementara Vietnam menempati posisi kedua dengan tiga poin. Posisi puncak ditempati oleh Irak dengan enam poin, sementara Filipina berada di peringkat ketiga dengan satu poin.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...