Selvi Ananda Spill Rahasia Kecantikannya, Warganet Heran: Sesimpel Itu Kah?

Date:

Suara.com – Nama Selvi Ananda belakangan ini masih menjadi perbincangan publik karena beberapa kali mendampingi suaminya, Gibran Rakabuming, dalam kampanye. Hal ini membuat momen ibu dua anak ini tersebar di media sosial, salah satunya melalui video yang diunggah oleh akun TikTok @/danilabknriyadi.

Dalam video tersebut, Selvi Ananda terlihat ikut blusukan dalam kampanye Pilpres 2024. Meskipun tampil simpel, ia tetap terlihat elegan. Saat sedang blusukan, ada seorang wanita yang mendekatinya dan bertanya tentang tips kecantikan menantu Presiden Jokowi.

“Wanita itu bertanya kepada Selvi Ananda, ‘Bagaimana caranya tampil cantik selalu seperti Mbak Selvi?’ sambil menyodorkan kamera ke arah Selvi Ananda. Selvi Ananda menjawab dengan sederhana, ‘Apa adanya aja lah,’ sambil tersenyum malu.

Video tersebut menampilkan gaya busana kasual Selvi Ananda. Karena cuaca terik, ia juga mengenakan kacamata hitam. Pemilik akun menulis, ‘Oh ini rahasia cantiknya Selvi Ananda.’

Unggahan tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar. Salah satunya adalah, “Mbak Selvi apa adanya dapat Mas Gibran, kita dapat hikmahnya,” kata seorang warganet. Ada juga yang mengatakan, “Tapi kamu sudah cantik mbak. Kalau aku apa adanya ya mungkin kurang cantik,” ujar warganet lain.

“Sesimpel itu? Karena adanya Mbak Selvi memang sudah cantik,” tambah warganet lain di kolom komentar.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Warga Semakin Banyak Dukung Martinus Sebagai Balon Wakil Bupati Kubu Raya

Kubu Raya, Media KalbarWarga Jalan.Wonodadi 2 Desa Arang Limbung,...

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...