Sekolahkan Bocil di PAUD Elit, Segini Perbandingan Kekayaan Aurel, Nathalie Holscher dan Lesti Kejora

Date:

Baru-baru ini, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk menyekolahkan putri sulung mereka yang bernama Ameena Hanna Nur Atta ke PAUD. Ameena ternyata satu sekolah dengan sederet anak artis lainnya.

Usia Ameena sendiri diketahui baru dua tahun. Atta dan Aurel memutuskan untuk menyekolahkan Ameena ke sekolah dengan program pendidikan anak usia dini (PAUD).

Tak tanggung-tanggung, Ameena bersekolah di Mighty Minds Preschool yang merupakan salah satu PAUD elite yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

Di sekolah tersebut, Ameena bertemu dengan artis lainnya yakni Muhammad Levian Al Fatih Billar (Abang L) yang merupakan putra dari Lesti Kejora, serta Adzam Adriansyah Sutisna (Baby Adzam) yang merupakan putra dari Nathalie Holscher.

Diketahui, Mighty Minds menyediakan empat kelas sesuai kelompok umur. Ameena, Abang L, dan Baby Adzam masuk ke kelas Toddler yang diperuntukkan untuk anak berusia 19 sampai 30 bulan.

Lantas, seperti apakah kekayaan Aurel, Nathalie Holscher, dan Lesti Kejora yang kompak sekolahkan anak ke PAUD elit? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kekayaan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah merupakan putra artis yakni Anang Hermansyah yang dipinang oleh YouTuber ternama Indonesia, Atta Halilintar. Tentu saja, kekayaan Aurel Hermansyah tersebut sudah tidak bisa diragukan lagi angkanya karena ia berada di lingkungan keluarga selebriti.

Meskipun tidak diketahui pasti berapa nominal kekayaan dari Aurel Hermansyah, tetapi diketahui perempuan tersebut juga memiliki sejumlah penghasilan yang mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tak main-main.

Pertama, tentu saja dari endorsement, dengan jumlah followers Instagram yang mencapai 33,8 juta, tampaknya tak heran jika Aurel bisa membuka jasa endorsement dengan tarif yang tinggi.

Perempuan tersebut memasang harga Rp 3,5 sampai Rp 7 juta untuk satu kali endorse produk. Nox Influencer menaksir penghasilan Aurel dari 1 postingan endorse menyentuh angka Rp 163 juta.

Kedua, brand ambassador, Aurel diketahui merupakan duta dari sejumlah produk seperti Bening’s Clinic milik dr Oky Pratama, diapers Mamy Poko, booster ASI Mom Uung, minyak angin Bebio Fresh Care, hingga PS Store milik Putra Siregar. Tentu saja, profesi tersebut mampu menambah pundi-pundi rupiah dari ibunda Azzura tersebut.

Sama seperti ibu kandungnya, Aurel juga mendapatkan pundi-pundi rupiah dari menyanyi dan profesinya sebagai aktris. Aurel juga aktif di YouTube dan juga sejumlah bisnis yang ia jalankan.

Kekayaan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dikenal sebagai sosok yang cukup glamour, tak diketahui berapa angka kekayaan yang dimilikinya tapi perempuan tersebut diketahui memiliki sejumlah sumber penghasilan.

Nathalie Holscher mendapatkan pundi-pundi rupiah dari profesinya sebagai seorang penyanyi, Disc Jockey (DJ), endorsement, YouTube, hingga acara TV,

Kekayaan Lesti Kejora

Nama Lesti Kejora sempat menjadi perbincangan setelah ia disebut-sebut menjadi penyanyi dangdut dengan bayaran termahal yakni mencapai Rp 400 juta. Lesti juga memiliki sejumlah koleksi mobil mewah.

Tidak diketahui pasti berapa total kekayaan dari Lesti Kejora, tetapi tentu saja harta yang ia punya saat ini berasal dari sumber penghasilannya sebagai seorang penyanyi. Tak hanya itu, Lesti juga diketahui memiliki sumber penghasilan lain seperti endorsement yang tarifnya mencapai Rp 50 juta, juri dalam ajang pencarian bakat dangdut, youtube, fashion, FTV dan sinetron, hingga bisnis yang ia jalankan.

Kontributor: Syifa Khoerunnisa

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...