Profil dan Rekam Jejak Ruy Iskandar, WNI Pemeran Letnan Jee di Avatar: The Last Airbender

Date:

Sebuah serial live action Avatar: The Last Airbender telah tayang di Netflix sejak 22 Februari 2024. Serial ini mengisahkan perjuangan Aang melawan Negara Api untuk menyelamatkan dunia dengan empat elemen: api, air, udara, dan tanah.

Salah satu karakter dalam serial ini, Letnan Jee, diperankan oleh Ruy Iskandar, seorang aktor Indonesia yang sukses di Hollywood. Ruy merasa bangga dapat terlibat dalam pembuatan adaptasi live action dari animasi favorit anak-anak di seluruh dunia.

Ruy Iskandar lahir di Indonesia pada 27 Juni 1984 dan belajar di New York University sebelum meniti karier di dunia teater dan akting. Dengan berbagai pengalaman di panggung teater dan serial televisi seperti The Blacklist, Gotham, dan lainnya, Ruy berhasil meyakinkan para produser dengan aktingnya yang ciamik.

Ruy mendapat peran sebagai Letnan Jee di serial Avatar: The Last Airbender setelah mendapat tawaran casting dari sutradara ternama. Meskipun terjebak di Amerika karena pandemi Covid-19, Ruy mampu merampungkan proses syuting dengan sukses.

Setelah selesai syuting, Ruy kembali ke Indonesia untuk merawat ibunya. Serial live action Avatar: The Last Airbender diprediksi akan menjadi salah satu serial terlaris tahun 2024.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...