Jalin Silaturahmi, Danrem 121/Abw Kunjungi Pemda Sintang

Date:

Sintang, Media Kalbar

Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Sintang, dalam rangka menjalin silaturahmi antara Korem 121/Abw dengan Pemerintah Daerah yang berada di wilayah jajarannya, pada Minggu (7/4/2024).

Kedatangan Danrem 121/Abw didampingi oleh para Kasi Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, dan rombongan disambut oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph beserta staf di Kantor Bupati Sintang, Kalimantan Barat.

Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Sintang khususnya kepada Bupati Sintang atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemda Sintang.

Selain itu, Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., berharap hubungan dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan, baik dengan Korem 121/Abw maupun dengan Kodim 1205/Stg.

“Kami dari TNI siap bersinergi dalam membangun Kabupaten Sintang serta siap mendukung program yang telah dicanangkan baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat,” ujar beliau.

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph juga menyampaikan bahwa hubungan kerja mereka dengan Kodim 1205/Stg selama ini telah berjalan dengan sangat baik dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dan program-program, baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Sebagai bentuk jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik, dalam kunjungan ke Pemkab Sintang tersebut, Danrem 121/Abw dan Bupati Sintang saling bertukar cinderamata. (*/Amad)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...