Hari Kedua lebaran Idul Fitri 1445 H, Bupati Sambas Gelar Open House Selama 2 Hari

Date:

Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH mengadakan open house selama 2 hari mulai Kamis hingga Jumat pada hari kedua Idul Fitri 1445 H di Rumah Dinas Bupati Sambas Jl. Pendidikan No.77, Desa Tumuk Manggis, Kec. Sambas, pada Kamis (11/04/2023).

Kegiatan ini diadakan untuk merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah sekaligus sebagai acara silaturahmi Bupati dengan masyarakat.

Acara open house dihadiri oleh ribuan warga serta Forkopimda Sambas, pejabat, dan ASN di lingkungan Pemkab Sambas.

Bupati Satono menyatakan bahwa momen open house dapat digunakan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Ia berharap bahwa melalui silaturahmi ini, tali persaudaraan dapat semakin erat baik dengan masyarakat, Forkopimda Sambas, pengusaha, maupun kepala OPD dan ASN di Kabupaten Sambas.

Bupati juga mengucapkan rasa syukur karena masih diberikan kesempatan untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan Ramadan.

Hari Raya Idulfitri merupakan hari kemenangan bagi umat Muslim untuk memperkuat diri agar kembali kepada kesucian dan kemurnian sesuai fitrah manusia.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Satono mengajak semua orang untuk merayakan Idul Fitri dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan sambil melantunkan kalimat takbir, tahlil, dan tahmid untuk memuji kebesaran dan kekuasaan Allah SWT.

Satono juga menyampaikan bahwa ada banyak hikmah yang diperoleh setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan.

Terakhir, Bupati meminta maaf lahir dan batin dengan mengucapkan “Minal Aidin Wal Faizin. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.” Serta berharap agar semua orang dapat bertemu kembali dengan Ramadan dan Idulfitri di tahun-tahun yang akan datang.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...

Pembukaan Olimpiade Paris 2024: Perayaan Kemanusiaan dan Kemajuan Teknologi

Tahun 2024 menandai momen bersejarah bagi dunia olahraga: Pembukaan...