Incumbent, H. Dadi Pastikan Maju Bupati Melawi Pilkada 2024

Date:

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dipastikan akan kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Melawi 2024. Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi pemenang pada Pemilu di Kabupaten Melawi pada 14 Februari 2024 dan akan menjadi partai pengusung H. Dadi Sunarya Usfa Yursa sebagai Calon Bupati Melawi.

Dalam konfirmasi langsung kepada Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, ia menyatakan akan kembali maju sebagai incumbent calon Bupati Melawi pada Pilkada 2024. Keputusan ini diambil setelah mendapat dukungan PAN dan siap berkoalisi dengan partai politik lainnya.

Sebagai putra daerah dari Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa optimis dalam menghadapi Pilkada 2024 untuk kedua kalinya. Dengan pengalaman sebelumnya sebagai Bupati Melawi dan berbagai posisi politik lainnya, ia yakin dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Melawi.

Dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat, keluarga, dan istri tercinta membuat H. Dadi Sunarya Usfa Yursa semakin mantap untuk maju kembali sebagai calon Bupati Melawi. Partai Amanat Nasional juga siap mendukung penuh majunya H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam Pilkada Kabupaten Melawi 2024.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...