Pemkot Semarang Sulap Waduk Jatibarang Jadi Destinasi Wisata Menarik

Date:

Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang Wing Wiyarso menyatakan bahwa acara tersebut dirancang untuk membangun harmoni yang indah dengan tujuan memberikan kesegaran bagi warga Semarang dan sekitarnya. “Panggungkan acara di pelataran Waduk Jatibarang tidak tanpa alasan, namun sebagai tempat untuk meremajakan jiwa dari kepenatan,” kata Wing seperti dilansir dari Kantor Berita RMOLJateng, Jumat malam (19/4).

Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat menjadi daya tarik rekreasi dan destinasi wisata alternatif di Kota Semarang. Wing berharap para peserta acara dapat menikmati pertunjukan ini sekaligus merasakan keindahan alam yang masih segar.

Asisten Bidang Pemerintahan, M Khadik juga mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas kreativitas yang luar biasa dalam acara tersebut. “Saya bangga dan merasakan energi yang luar biasa dalam menyaksikan acara ini,” kata Khadik saat membacakan sambutan Walikota Semarang, Hevearita G Rahayu. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai OPD di lingkungan Pemerintah Kota Semarang dan pihak lain yang terkait dengan Dinas Pariwisata.

Khadik berharap melalui acara ini dapat dikembangkan potensi dan sinergi yang lebih konkrit. “Kita berada di era disrupsi, dari pelataran Waduk Jatibarang kita dapat melahirkan karya yang mendorong kerjasama,” tambahnya.

Sumber: [Kantor Berita RMOLJateng](https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPnniQswxPybAw?ceid=ID:id&oc=3&r=1)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...

Pembukaan Olimpiade Paris 2024: Perayaan Kemanusiaan dan Kemajuan Teknologi

Tahun 2024 menandai momen bersejarah bagi dunia olahraga: Pembukaan...