Seri Xiaomi 14 mulai uji fitur AI generatif

Date:

Kabar terbaru mengenai Xiaomi menyebut bahwa mereka telah memulai pengujian internal fitur “AI Treasure Chest” untuk seri Xiaomi 14.

Xiaomi 14 merupakan salah satu ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang memungkinkan adanya fitur AI generatif pada perangkat, berkat AI Engine pertama dari Qualcomm yang dapat menjalankan model AI generatif multimodal.

Fitur ini memungkinkan produsen ponsel pintar untuk membangun dan mengimplementasikan serangkaian fitur AI yang bermanfaat tanpa harus tergantung pada server cloud. Sebelumnya, kita telah melihat implementasi serupa pada seri Galaxy S24 melalui kemitraan dengan Google.

Menurut laporan dari Gizmochina, Xiaomi telah memulai pengujian internal fitur “AI Treasure Chest” untuk seri Xiaomi 14. Fitur ini berupa kumpulan ‘ratusan’ fitur AI yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dari seri Xiaomi 14. Salah satu fitur penting dari tawaran tersebut adalah “AI Surprise Wallpaper” yang bertujuan untuk memberikan solusi komprehensif, cerdas, nyaman, dan efisien kepada pengguna dengan mengintegrasikan berbagai teknologi AI.

Periode pengujian internal berlangsung dari 18 April 2024 hingga 2 Agustus 2024 dengan kuota 40.000 tempat untuk pengujian. Fitur-fitur ini diharapkan dapat memberikan berbagai alat produktivitas dan fitur kreatif kepada pengguna seri Xiaomi 14.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...