Home Olahraga 2 Kunci Persib Bandung Ada di Papan Atas Klasemen BRI Liga 1

2 Kunci Persib Bandung Ada di Papan Atas Klasemen BRI Liga 1

0

Persib Bandung Siap Hadapi Persis Solo, Dua Senjata Kunci yang Bisa Diandalkan

Persib Bandung siap melanjutkan perjuangan mereka di BRI Liga 1 2023/2024 dengan melakoni laga kandang kontra Persis Solo pada pekan ke-24, Minggu (4/2/2024) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Saat ini, Persib menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 40 poin dari 23 pertandingan. Untuk tetap bersaing di papan atas klasemen, finis empat besar untuk melaju ke Championship Series Liga 1 musim ini, Persib dapat mengandalkan dua senjata kunci.

Pertama adalah duet Ciro Alves dan David da Silva. Ciro Alves menjadi mitra yang efektif bagi David da Silva di lini depan Persib Bandung, meskipun kadang-kadang terjadi miskomunikasi. Da Silva tengah memimpin daftar top skor Liga 1 musim ini dengan 14 gol, sementara Ciro Alves mencetak 10 gol dan memberikan 7 assist dari 21 pertandingan.

Performanya mencapai puncak ketika ia mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-1 Persib atas Dewa United pada pekan ke-20 lalu.

Kedua adalah Nick Kuipers. Salah satu kunci keberhasilan Persib Bandung terletak pada kestabilan lini pertahanan, yang dipimpin oleh pemain belakang asal Belanda, Nick Kuipers. Meski sempat diabaikan pada masa kepelatihan Luis Milla, Kuipers kembali menjadi pilihan utama di bawah arahan pelatih Bojan Hodak di Liga 1 musim ini. Dengan 20 penampilan dalam 23 pertandingan yang telah dijalani Persib musim ini, Kuipers sering bermain penuh 90 menit.

Dengan mengandalkan duet Ciro – Da Silva dan kestabilan lini pertahanan yang dipimpin oleh Nick Kuipers, Persib Bandung mempersiapkan diri untuk menghadapi Persis Solo dan terus memperjuangkan posisi di papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

Source link

Exit mobile version