Home gadget Bocoran spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro

Bocoran spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro

0

Vivo X Fold 3 Pro dikabarkan akan segera dirilis pada awal 2024 mendatang, dan sejumlah bocoran mengenai spesifikasi perangkat tersebut sudah mulai beredar. Salah satunya adalah informasi bahwa bobot smartphone lipat ini akan lebih ringan dari pendahulunya.

Bocoran mengenai spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro sudah mulai beredar di internet, dan salah satunya menyebutkan bahwa smartphone lipat ini akan memiliki bobot yang lebih ringan daripada pendahulunya, yaitu Vivo X Fold 2. Bobot dari Vivo X Fold 3 Pro dikabarkan hanya sekitar 250 gram, yang jelas lebih ringan daripada pendahulunya yang memiliki bobot 279 gram.

Selain itu, Vivo X Fold 3 Pro juga dikabarkan akan menghadirkan layar LTPO internal screen dengan resolusi hingga 2K dan refresh rate 120 Hz. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi ultrasonic in-display fingerprint, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan verifikasi sidik jari secara langsung di layar.

Adapun mengenai baterai dan kamera dari Vivo X Fold 3 Pro, informasinya masih belum jelas. Namun, perangkat ini dikabarkan akan mendukung fitur fast charging hingga 100 W atau 50 W untuk pengisian tanpa kabel. Sementara itu, dari segi kamera, Vivo X Fold 3 Pro akan dibekali kamera utama 50 MP dengan fitur OIS, periscope telephoto camera, dan lensa ultrawide.

Dapur pacu dari Vivo X Fold 3 Pro dikabarkan akan menggunakan prosesor milik Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3, namun ada juga kabar bahwa ada model lain yang akan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 9300. Informasi mengenai jadwal peluncuran dari Vivo X Fold 3 Pro juga masih belum jelas, namun perangkat ini dikabarkan akan lebih dulu dirilis di pasar China mulai tahun depan.

Source link

Exit mobile version