Home gadget OnePlus Ace 3 bakal punya varian warna spesial terbaru

OnePlus Ace 3 bakal punya varian warna spesial terbaru

0

OnePlus Ace 3 yang direncanakan akan diluncurkan di China pada tanggal 4 Januari 2024 dilaporkan akan hadir dengan varian warna spesial terbarunya.

OnePlus secara resmi mengumumkan bahwa produk terbarunya, OnePlus Ace 3, yang akan dirilis pada 4 Januari 2023 di China, akan memiliki varian warna spesial. Namun, pihak OnePlus belum mengungkapkan nama warna spesial tersebut, namun dari bocoran yang beredar, varian warna tersebut tampaknya didominasi oleh warna ‘pink’.

Menurut laporan dari gizmochina (26/12), Presiden OnePlus China, Lie Jie Louis, telah mengunggah bocoran varian warna spesial terbaru dari OnePlus Ace 3 yang menyerupai warna merah muda. Namun, menurut laporan yang sama, warna tersebut kemungkinan juga akan dikombinasikan dengan biru dan abu-abu sehingga diprediksi akan semakin unik.

Selain bocoran mengenai warna spesial ini, OnePlus Ace 3 juga disebut akan memiliki desain atau corak kamera yang serupa dengan produk lainnya, yaitu OnePlus 12. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai desain kamera tersebut.

Mengenai spesifikasi, gadget ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dengan opsi RAM 12 GB atau 16 GB serta memori internal 256 GB atau 1 TB. Layarnya berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1,5 K dan refresh rate 120 Hz curved edge OLED.

Kapasitas baterainya besar, yaitu 5500 mAh dengan fast charging mencapai 100 W. Selain itu, kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP dengan sensor OIS, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan kamera depan 16 MP.

Fitur lain dari OnePlus Ace 3 mungkin termasuk NFC, IR blaster, dual speaker, dan metal middle frame. Namun, mengenai harga pasarnya, belum ada informasi lebih lanjut hingga tanggal peluncuran resminya nanti.

Source link

Exit mobile version