Galaxy Z Flip 6 diprediksi punya baterai lebih besar

Date:

Samsung sedang dalam proses pengembangan ponsel lipat generasi berikutnya, yakni Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Perangkat ini diprediksi akan dilengkapi dengan baterai yang lebih besar.

Samsung sedang dalam proses pengembangan ponsel lipat generasi berikutnya, yaitu Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Dilaporkan perangkat ini diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Juli tahun ini. Sejak November, rumor secara bertahap mengungkap bocoran detail tentang ponsel lipat seri Z yang akan datang. Bocoran terbaru dari GalaxyClub mengungkapkan bahwa Z Flip 6 akan memiliki baterai yang lebih besar dibandingkan Galaxy Z Flip 5.

Galaxy Z Flip 3 yang diperkenalkan pada bulan Agustus 2021 hadir dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Samsung meningkatkan ukuran baterai menjadi 3.700 mAh pada Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Fold 5. Dilaporkan dari Gizmochina (1/31), perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini sedang menguji baterai yang lebih besar untuk Galaxy Z Flip 6.

Konfigurasi baterai ganda Galaxy Z Flip 6 mencakup satu sel berkapasitas 1.097 mAh dan satu lagi dengan 2.790 mAh, sehingga totalnya menjadi 3.887 mAh. Untuk mencerminkan konteks, Galaxy S24 dilengkapi dengan baterai 3.880 mAh, dengan nilai tipikal 4.000 mAh. Dengan demikian, Galaxy Z Flip 6 tampaknya akan dibekali dengan baterai gabungan berkapasitas 4.000 mAh.

Laporan terbaru juga mengungkapkan bahwa Galaxy Z Flip 6 akan menampilkan layar internal dan eksternal yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Perlu diingat, Z Flip 5 hadir dengan layar FHD+ AMOLED 6,7 inci yang dapat dilipat di bagian dalam dan layar eksternal 3,4 inci. Meskipun ukuran pasti layar internal Z Flip 6 belum diungkapkan, dikatakan bahwa ia akan menampilkan layar eksternal sebesar 3,9 inci.

Selain itu, Z Flip 6 juga dikabarkan akan mengganti kamera utama 12 megapiksel tahun lalu dengan sensor kamera 50 megapiksel yang ditingkatkan. Ponsel ini juga diharapkan mendukung Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy dan fitur Galaxy AI.

Detail yang muncul sejauh ini menunjukkan bahwa Z Flip 6 akan menjadi peningkatan besar dibandingkan Z Flip 5.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...