POCO luncurkan POCO X6 Pro 5G, X5 5G, dan M6 5G, harganya?

Date:

POCO kembali mengguncang pasar ponsel Indonesia dengan merilis tiga ponsel berperforma ekstrem. Ketiganya adalah POCO X6 Pro 5G, POCO X5 5G, dan POCO M6 5G.

POCO dikenal sebagai merek yang menghadirkan ponsel dengan spesifikasi unggul namun dengan harga yang terjangkau. Hari ini (1/2), perusahaan tersebut secara resmi meluncurkan tiga ponsel terbaru di Indonesia. Ketiganya, yaitu POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G, dan POCO M6 Pro, hadir untuk memaksimalkan pengalaman bermain game, streaming, dan bermedia sosial.

**POCO X6 Pro 5G**

POCO mengklaim bahwa X6 Pro 5G akan memberikan pengalaman luar biasa karena menggunakan prosesor Dimensity 8300-Ultra. Chipset premium ini memberikan performa yang lebih cepat, lebih mulus, dan efisiensi daya yang lebih baik, sehingga pengguna dapat memainkan game favorit dengan lebih baik. Prosesor berperforma cepat tersebut digabungkan dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB. Hal ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman penggunaan dan multitasking yang lancar. Ponsel ini juga dilengkapi dengan WildBoost Optimization 2.0 yang telah ditingkatkan untuk pengalaman bermain game yang sangat cepat dan lancar.

Untuk layarnya, POCO X6 Pro 5G menggunakan panel CrystalRes Flow AMOLED berukuran 6,67 inci, sehingga menghadirkan aksi mulus di dalam game dan video. Layar dengan refresh rate 120 Hz ini menawarkan bezel ramping yang akan menambah kesan mewah pada layarnya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera 64 MP dan fitur-fitur baru, termasuk OIS (optical image stabilization) untuk mengambil foto yang jernih saat bergerak.

Baterainya memiliki kapasitas 5.100 mAh dengan 67W Turbo Charging agar proses pengisian baterai cepat. Ponsel ini juga dilengkapi dengan speaker stereo ganda dengan dukungan Dolby Atmos.

**POCO X6 5G**

Selain model Pro, POCO juga meluncurkan X6 5G versi reguler yang juga memiliki performa yang luar biasa. Ponsel ini diperkuat dengan prosesor Snapdragon 7s Gen 2, RAM, dan penyimpanan yang telah ditingkatkan, serta baterai yang kuat. Ponsel ini dibangun di atas proses fabrikasi 4nm, yang berarti performa yang cepat dan kuat dari Snapdragon 7s Gen 2 diiringi oleh efisiensi daya yang tinggi. Layarnya menggunakan teknologi Flow AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz. Ponsel ini juga memiliki kamera utama 64 MP yang memperkenalkan OIS berkualitas tinggi.

**POCO M6 Pro**

Meskipun hadir di kelas menengah, POCO M6 Pro kini mempopulerkan fitur dan pengalaman tingkat flagship. Ponsel ini juga menghadirkan layar Flow AMOLED dengan refresh rate 120 Hz, tiga kamera 64 MP yang telah ditingkatkan, prosesor Helio G99-Ultra, RAM 8 GB, dan penyimpanan 256 GB. Baterainya memiliki kapasitas 5.100 mAh dengan teknologi pengisian cepat 67W Turbo Charging, serta dilengkapi dengan in-screen fingerprint sensor, AI Face Unlock, dan IP54 (tahan debu dan air).

Harga ketiga ponsel tersebut adalah POCO X6 Pro 5G sebesar Rp4.999.000 (harga perkenalan online Rp4.799.000), POCO X6 5G sebesar Rp3.999.000 (harga perkenalan online Rp3.799.000), dan POCO M6 Pro sebesar Rp2.999.000 (harga perkenalan online Rp2.799.000).

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...