Kompak Hadir di Debat Capres Meski Beda Pilihan, Ini Potret Aurel Hermansyah dan KD Sambil Bawa Tas Branded: Mahal Mana?

Date:

Pasangan ibu dan anak Krisdayanti alias KD dan Aurel Hermansyah tiba-tiba menjadi sorotan setelah menghadiri Debat Capres 2024 bersama yang digelar pada Minggu (4/2/2024) di JCC, Senayan, Jakarta.

Mereka terlihat tetap kompak meskipun datang untuk mendukung pasangan capres-cawapres yang berbeda. Aurel Hermansyah termasuk artis pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sementara KD adalah politikus PDIP yang mendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dalam kesempatan tersebut, keduanya mengabadikan momen bersama dan mendapat banyak respon dari netizen.

Aurel Hermansyah tampak mengenakan kemeja biru dengan tali di bagian pinggangnya, serta bomber jacket yang juga seragam para pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka lainnya. Ia juga memadukannya dengan hijab biru muda dan celana panjang putih sebagai bawahan. Sementara itu, tas Aurel Hermansyah berasal dari brand asal Prancis, Polène, dengan harga 610 USD atau sekitar Rp9,5 juta.

KD mengenakan varsity jacket warna ungu-kuning, seperti yang dikenakan pendukung capres Ganjar-Mahfud lainnya. Ia tampil percaya diri dengan barang branded pada acara debat semalam. Untuk melengkapi penampilannya, KD memakai ikat pinggang dari merek kenamaan Christian Dior dan menenteng tas Hermes Kelly hitam yang dibanderol mencapai 29.500 USD atau sekitar Rp457 juta.

Meski tas Aurel Hermansyah harganya lebih rendah dibanding tas KD, keduanya tetap sama-sama mengenakan outfit branded berkelas dengan harga fantastis.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...