Home Ragam Berita Potret Mewah Rumah Orang Tua Teuku Ryan di Aceh, Masih Pajang Foto...

Potret Mewah Rumah Orang Tua Teuku Ryan di Aceh, Masih Pajang Foto Pernikahan Ria Ricis

0

Keluarga Teuku Ryan di Aceh menjadi sorotan seiring kabar perceraian Ria Ricis yang kini menjadi perbincangan publik. Meskipun bukan berasal dari kalangan selebriti, keluarga Ryan dianggap cukup berada. Hal ini terlihat dari rumah orang tua Ryan di Aceh yang cukup besar.

Potret rumah orang tua Ryan pernah dibagikan dalam vlog Ria Ricis di YouTube ketika pasangan itu pulang kampung untuk merayakan lebaran pertama kali sebagai suami istri pada tahun 2022. Cuplikan video tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @dedechici.

Dalam video tersebut, terlihat rumah orang tua Ryan memiliki halaman rumah yang luas dan ditanami banyak tumbuhan. Di garasi terparkir mobil Ryan yang dulu dipakai saat pertama kali bertemu dengan Ria Ricis di Banda Aceh.

Ketika masuk ke dalam rumah, Ryan terkejut melihat foto pernikahannya yang terpajang besar di ruang tamu. Ria Ricis tampak melihat ke sekeliling rumah orang tua Ryan yang banyak diisi dengan berbagai perabotan. Dinding area ruang tamu dihiasi dengan wallpaper motif warna cokelat. Terdapat beberapa furnitur di ruang tamu tersebut, seperti sofa, meja, lemari kayu, dan guci.

Sebelum menikah dengan Ria Ricis dan terjun ke dunia hiburan, Teuku Ryan diketahui bekerja sebagai pegawai bank BUMN di tanah kelahirannya, Aceh. Dari kecil hingga dewasa, Teuku Ryan menghabiskan hidupnya di Langsa, Aceh, tinggal bersama kedua orang tuanya dan adik perempuannya.

Orang tua Teuku Ryan memiliki pekerjaan yang terbilang mentereng, yang membuat mereka mampu membangun rumah mewah untuk kedua anaknya, Teuku Ryan dan Cut Rushayu Putri.

Ayah Teuku Ryan bernama Teuku Rustam Effendi, seorang pengusaha di Aceh dengan gelar Magister Sains. Nama “Teuku” sendiri merupakan gelar bagi pria dari suku Aceh, menunjukkan bahwa Teuku Ryan memiliki keturunan bangsawan.

Source link

Exit mobile version