Home Olahraga 3 Pemain Timnas Indonesia Diprediksi Bisa Diincar Tim Besar Eropa Usai Piala...

3 Pemain Timnas Indonesia Diprediksi Bisa Diincar Tim Besar Eropa Usai Piala Asia 2023

0

Suara.com – ESPN memprediksi bahwa setelah Piala Asia 2023, pemain-pemain Asia akan bergabung dengan klub-klub elit di Eropa. Media Amerika Serikat tersebut juga memperkirakan bahwa tiga pemain timnas Indonesia berpotensi untuk diminati oleh klub-klub top di Eropa.

Dengan turnamen hampir berakhir, Qatar dan Yordania bersiap untuk final pada 10 Februari 2024. Timnas Indonesia, yang turun dengan skuad termuda, menjadi sorotan khusus dalam prediksi tersebut.

Skuad yang dilatih oleh Shin Tae-yong menunjukkan performa yang menjanjikan, berhasil membawa Timnas Indonesia mencapai fase gugur untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Asia.

Menurut prediksi ESPN, tiga pemain Timnas Indonesia kemungkinan besar akan pindah ke klub-klub raksasa di Eropa. Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, dan Justin Hubner disebut sebagai calon pemain yang akan bergabung dengan tim-tim tersebut.

Prestasi Marselino Ferdinan juga mendapat pujian khusus dari ESPN, yang memuji perjalanan karirnya bersama Timnas Indonesia. Meskipun masih berusia di bawah 20 tahun, Marselino telah mencatatkan hampir 20 caps bersama skuad Garuda.

Keberhasilannya di empat pertandingan di Piala Asia 2023 menunjukkan potensinya yang luar biasa dalam dunia sepak bola. Marselino Ferdinan bahkan mencetak satu gol saat Timnas Indonesia kalah dari Irak.

Ivar Jenner, yang tampil penuh bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, bermain untuk FC Utrecht. Sementara Justin Hubner, pemain 20 tahun, telah bermain untuk Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris.

Meskipun sudah masuk dalam susunan utama Wolves, Hubner belum mendapatkan kesempatan bermain. Saat ini, Hubner menjadi kapten tim Wolves U-21 di Premier League 2 musim ini.

Source link

Exit mobile version