8 Pesona Yakup Hasibuan, Didaulat Jadi Pengacara Anak Vincent Rompies

Date:

Yakup Hasibuan saat ini sedang menjadi perhatian publik karena ia mendampingi Vincent Rompies dalam menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan perundungan yang dilakukan oleh Legolas Rompies.

Suami Jessica Mila tersebut ternyata ditunjuk sebagai tim kuasa hukum anak Vincent Rompies. Vincent Rompies, yang merupakan seorang pembawa acara terkenal, dipanggil oleh Polsek Tangerang Selatan untuk menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Tentu saja, banyak pihak yang penasaran dengan sosok Yakup Hasibuan yang dipilih sebagai tim kuasa hukum anak Vincent Rompies. Berikut adalah ulasannya:

Yakup Hasibuan adalah anak bungsu dari pengacara terkenal Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Ia memiliki darah keturunan Batak dari orang tuanya.

Selain itu, Yakup Hasibuan memiliki tiga orang kakak, yaitu Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Yakup Hasibuan mengikuti jejak sang ayah dengan menjadi seorang pengacara. Ia bahkan bergabung dengan firma hukum milik ayahnya, yakni Otto Hasibuan & Associates.

Selain sebagai pengacara, Yakup Hasibuan juga merupakan pendiri dari Perqara, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan konsultasi hukum secara online.

Meskipun bukan dari kalangan artis, nama Yakup Hasibuan sudah cukup dikenal oleh publik terutama setelah ia menikahi Jessica Mila pada tanggal 5 Mei 2023.

Yakup Hasibuan memiliki riwayat pendidikan yang cemerlang. Ia lulus dari S2 International Business Regulation, Litigation, and Arbitration di New York University School of Law.

Sebelumnya, Yakup Hasibuan juga menempuh pendidikan S1 Jurusan Hukum di Universitas Indonesia dan mengikuti beberapa program musim panas di beberapa universitas luar negeri.

Saat ini, Yakup Hasibuan juga menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) di Senayan Golf Club, dan National Committee Member di Peradi.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...