Anggota KPPS Meninggal Dunia, Kapolres Landak Serahkan Bansos

Date:

Landak, Media Kalbar

Kapolres Landak melakukan kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada keluarga anggota KPPS TPS 07 atas nama Dominsianus Diran yang telah meninggal dunia di Dusun Agak Hulu Desa Bebatung, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Sabtu (24/02/2024) Pukul 12.15 WIB.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Kapolres Landak, Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M, Kasat Intelkam Polres Landak Iptu Hengki Gunawan, Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum, Camat Mandor Arjudin, S.sos, Personil Polsek Mandor, dan keluarga duka turut hadir.

Kapolres Landak, Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M, memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dan uang santunan kepada keluarga duka. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meringankan beban keluarga duka dan menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami berharap bantuan sosial ini dapat meringankan keluarga yang sedang berduka dan menjadikan Polri semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolres Landak.

Selain itu, Kapolres Landak menyatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial akan dilakukan secara berkelanjutan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Landak.

Kapolres Landak juga menyampaikan bahwa Kapolda Kalbar telah memerintahkan jajaran untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kepada keluarga penyelenggara PEMILU yang meninggal dunia atau sakit saat menjalankan tugasnya.

Terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu di setiap tingkatan atas dedikasi dan jasanya yang luar biasa dalam menjaga kondusifitas pemilu 2024 di Kabupaten Landak. Mari kita jaga situasi kondusif di Kabupaten Landak ini.

Kapolres Landak juga turut berduka cita kepada anggota Keluarga KPPS yang telah meninggal dunia.

“Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas kepergian Bapak Dominsianus Diran sebagai anggota KPPS TPS 07,” ujar Kapolres Landak.

Pihak keluarga duka, terutama istri almarhum, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Landak dan rombongan yang telah memberikan bantuan sosial kepada mereka.

“Saya sangat bersyukur atas kunjungan dan bantuan sosial yang diberikan oleh Bapak Kapolres Landak dan rombongan. Kami merasa terhibur dan terbantu dengan kepedulian Polri kepada keluarga yang sedang berduka,” ujar Istri Almarhum.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.35 WIB dan berjalan dengan aman dan lancar. (*/Amad)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...