Chelsea Harus Waspada, Liverpool Berpeluang Diperkuat Trio Nunez, Salah dan Szoboszlai

Date:

Suara.com – Asisten pelatih Liverpool, Pep Lijnders, mengkonfirmasi bahwa tiga pemain mereka yang sempat cedera, Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan Dominik Szoboszlai kemungkinan bisa tampil lawan Chelsea.

Liverpool akan menghadapi Chelsea dalam laga final Piala Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Wembley pada Minggu (25/2) pukul 22.00 WIB.

Nunez dan Salah tidak tampil dalam kemenangan 4-1 Liverpool atas Luton Town pada tengah pekan lalu.

Sementara Szoboszlai belum bermain dalam empat pertandingan bulan ini karena mengalami cedera hamstring.

Dengan dua sesi latihan tersisa sebelum pertandingan final, Lijnders menyatakan bahwa kondisi ketiganya akan terus dipantau, dan keputusan mengenai kehadiran mereka akan diambil mendekati pertandingan.

“Kami datang dengan jadwal yang gila lagi, jadi kami bermain setiap tiga hari,” kata Lijnders, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (24/2/2024).

“Penting bagi kami untuk menggunakan setiap menit, menggunakan setiap hari untuk benar-benar melihat bagaimana kondisi para pemain. Ini untuk Mo, Dom dan Darwin.”

“Dua sesi latihan tersisa, mari kita lihat bagaimana kondisinya dan kemudian kita bisa mengambil keputusan di menit-menit terakhir,” tambahnya.

Sementara itu, Lijnders juga mengonfirmasi bahwa Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Curtis Jones, dan Diogo Jota akan absen dalam pertandingan tersebut.

Dari keempat pemain tersebut, Curtis Jones mungkin akan kembali pertama kali selama jeda internasional pertengahan Maret, sementara yang lainnya diperkirakan akan kembali setelah jeda internasional akhir Maret.

“Dan yang lainnya, kami tahu ini lebih lama. Ali mengalami cedera otot. Trent, LCL. Jota, ligamen medial, MCL. Curtis mengalami keseleo pergelangan kaki yang tinggi. Mereka akan absen lebih lama,” jela Lijnders.

“Curtis mungkin yang pertama (kembali) selama jeda internasional. Yang lainnya akan kembali setelah jeda internasional,” lanjutnya, demikian Antara.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...

Pembukaan Olimpiade Paris 2024: Perayaan Kemanusiaan dan Kemajuan Teknologi

Tahun 2024 menandai momen bersejarah bagi dunia olahraga: Pembukaan...