Kartika Putri Berobat ke Singapura karena Wajah Melepuh, Outfit Anak-anaknya Ternyata Mahal Banget!

Date:

Gaya Hidup Mewah Kartika Putri Terlihat dari Outfit Anak-Anaknya yang Tembus Rp 53,6 Juta

Suara.com – Gaya hidup mewah Kartika Putri menjadi sorotan publik setelah ia memilih berobat ke Singapura karena lidah dan wajahnya melepuh akibat sakit autoimun. Selain sering berlibur ke luar negeri, gaya hidup mewah keluarga Kartika Putri juga terlihat melalui busana dari kepala hingga kaki yang dikenakan ketiga anaknya dengan total biaya mencapai Rp 53,6 juta.

Potret anak pertama, kedua, dan ketiga Kartika Putri yang tampil lengkap dengan busana bermerek dibagikan di akun Instagram pribadinya pada 15 November 2022. Anak ketiga Kartika Putri terlihat mengenakan midi dress anak dari brand Italia, Fendi, dengan harga sekitar Rp 12,7 juta.

Anak kedua Kartika Putri tampak mengenakan jaket hitam dari Gucci dengan harga sekitar Rp 6 juta. Selain itu, ia juga memakai sepatu Gucci dengan harga sekitar Rp 10,3 juta.

Sementara itu, anak pertama Kartika Putri tampil dengan busana training set dari Versace dengan harga atasan sekitar Rp 4,4 juta dan celana sekitar Rp 5,4 juta. Tidak hanya itu, anak pertama Kartika Putri juga mengenakan sneakers Gucci seharga Rp 14,8 juta. Dengan demikian, total biaya outfit ketiga anak Kartika Putri mencapai Rp 53,6 juta.

Kartika Putri Kena Penyakit Autoimun

Kartika Putri, istri dari Habib Usman, membuat heboh warganet setelah membagikan kondisi wajahnya yang melepuh hingga ke bagian mulut akibat penyakit autoimun. Kartika Putri mengungkap bahwa penyakit itu telah menyertainya selama lima tahun.

Awalnya, Kartika Putri menemukan luka kecil di bawah bibirnya yang mirip dengan gelembung kecil. Luka-luka kecil yang mirip ruam juga muncul di wajah dan rongga mulutnya. Meskipun ia telah berusaha mengontrol kondisi autoimunnya, namun kondisi tersebut tetap muncul saat imunitas tubuhnya turun.

Kartika Putri menjelaskan dalam postingan di akun Instagram-nya bahwa penggunaan obat penghilang rasa sakit membuatnya alergi dan menyebabkan wajahnya melepuh. Meskipun menghadapi kondisi tersebut, Kartika Putri tetap bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah dalam hidupnya.

“Allah masih memberikan nikmat yang luar biasa dalam hidupku, jadi aku harus selalu bersyukur atas segala nikmat,” ujar Kartika.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...