Giat Kormi Kalbar, Gemar Olahraga Budayakan Hidup Sehat

Date:

Pontianak, Media Kalbar

Kormi Provinsi Kalbar menggelar Festival Olahraga, dimana kegiatan dimulai dengan jalan sehat dan senam bersama di Gor Pangsuma Pontianak, pada hari Minggu (25/2).

Acara ini dibuka oleh Asisten I Sekda Provinsi Kalbar, Dra. Linda Purnama, Msi., yang sangat mengapresiasi Kormi atas pelaksanaan kegiatan olahraga tersebut.

“Kami mengapresiasi Kormi yang melibatkan 28 cabang olahraga, karena kegiatan ini membudayakan olahraga bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.” ujar Linda Purnama.

Dengan partisipasi 700 peserta, Pemerintah mendukung program olahraga untuk memperkuat masyarakat Kalimantan Barat dan meningkatkan prestasi olahraga.

“Salah satu upaya kita adalah mensosialisasikan olahraga prestasi, ada cabang olahraga yang telah dibina untuk menggerakkan masyarakat,” tambahnya.

“Harapan kita adalah mempersiapkan Indonesia menjadi juara pada tahun 2045 dengan memiliki sumber daya manusia yang cerdas dan bugar di Kalimantan Barat,” lanjutnya.

Acara ini dihadiri oleh Asisten I Setda Provinsi Kalbar, Dra. Linda Purnama, M. Si., Kadis Kesehatan Provinsi Kalbar, dr. Erna Yulianti, Kadis Pemberdayaan Perempuan, DR. Herkulana Mekaryani, M. Si., Ketua Koni Kalbar, H. Fahrudin Siregar, dan Kadis Porapar Kalbar. (*/Amad)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...