Jack Brown Bicara Peluang Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Bisa Balik Ganas Diasuh Shin Tae-yong?

Date:

Pemain Persita Tangerang, Jack Brown, telah menanggapi pertanyaan apakah dia tertarik untuk dipanggil ke timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong dikhawatirkan dengan pemanggilan pemain untuk Piala Asia U-23 2024. Beberapa klub seperti Borneo FC, Persija Jakarta, dan PSS Sleman menolak melepaskan pemain mereka.

Kondisi ini bisa membuat Shin Tae-yong memanggil pemain lain. Oleh karena itu, Jack Brown ditanya tentang peluangnya dipanggil ke timnas Indonesia.

Pemain berusia 22 tahun ini mengatakan bahwa dia tidak ingin terlalu jauh berpikir. Dia hanya ingin fokus menjalani satu hari demi satu hari.

“Saya selalu berlatih setelah pulih dari cedera yang lama, saya selalu bekerja keras dalam setiap sesi latihan,” kata Jack Brown seperti dikutip dari laman resmi Persita.

“Setiap hari ada perkembangan, saya tidak ingin terlalu fokus ke depan, tapi ingin fokus untuk esok hari. Latihan selanjutnya dan meningkatkan performa lagi,” tambahnya.

Jack Brown sebelumnya pernah menjadi andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-19. Namun, karirnya meredup karena mengalami cedera parah yang membuatnya absen selama dua tahun terakhir.

Musim ini, mantan pemain Lincoln City itu telah sembuh dari cedera dan bermain untuk Persita Tangerang. Hingga saat ini, dia baru mencatatkan dua pertandingan.

Jack Brown baru-baru ini tampil ketika Persita bermain imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya di BRI Liga 1. Dia mengucapkan terima kasih kepada pelatih karena telah memberinya kesempatan bermain.

“Persebaya adalah tim yang sangat kuat, saya berterima kasih kepada pelatih yang telah memberi saya kesempatan,” kata Jack Brown.

“Saya juga ingin meminta maaf karena tim tidak bisa meraih tiga poin, tapi semua pemain bekerja sangat keras. Semoga untuk pertandingan berikutnya kita bisa meraih hasil yang lebih baik. Kita pasti akan bekerja keras lagi di latihan,” tambahnya.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...