Masa Lalu Selvi Ananda Sering Pindah-pindah Kontrakan, Kini Bisa Nyalon Pakai Kaos Hermes Rp11 Juta

Date:

Suara.com – Penampilan Selvi Ananda ketika merawat rambut di salah satu salon sedang menjadi pembicaraan. Pasalnya, istri Gibran Rakabuming Raka tersebut terlihat menggunakan sejumlah barang branded senilai puluhan juta Rupiah.

Selvi sebenarnya tampil sederhana dengan mengenakan kaos lengan pendek berwarna coklat dan celana denim. Selvi juga melengkapi penampilannya dengan tas tangan berwarna kuning dan sebuah jam tangan.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata kaos coklat tersebut adalah produk dari rumah mode mewah Hermes, yang disebut Micro T-Shirt Fantasie d’Etries dan dihargai sebesar USD980 ribu atau sekitar Rp11,3 juta.

Sementara itu, tas unik berbentuk bucket yang dibawa oleh Selvi adalah Hermes seri In-The-Loop 18 yang dijual seharga USD4.350 atau sekitar Rp68 jutaan.

Belakangan gaya fesyen Selvi ini menjadi sorotan karena dianggap semakin menjauh dari kesederhanaan. Padahal, sebelumnya menantu Presiden Joko Widodo tersebut mendapat banyak pujian karena penampilannya yang tetap anggun dan tidak mencerminkan kemewahan.

Selvi berasal dari keluarga sederhana sebelum menikahi Gibran. Pemenang ajang Putri Solo 2009 adalah putri dari Didit Supriyadi dan Sri Partini yang berprofesi sebagai pedagang ayam goreng.

Salah satu bukti kehidupan mereka yang sederhana adalah dari tempat tinggalnya. Selvi dan keluarganya pernah tinggal di sebuah rumah kontrakan di Jalan Kutai VII, Sumber, Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah.

Seorang tetangga Selvi, Esti mengungkapkan, “Sudah lama tinggal di sini, sekitar 5 tahun,” ketika ditemui awak media sebelum pernikahan Gibran digelar.

Sebelum tinggal di rumah kontrakan di Banjarsari, keluarga Selvi tinggal di daerah Semanggi. Meskipun tinggal di kontrakan, Gibran beberapa kali mengunjungi rumah Selvi yang pada saat itu merupakan kekasihnya.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...