Perangkat lipat pertama Apple akan berukuran besar

Date:

Apple sedang mengerjakan perangkat lipat pertamanya setidaknya selama lima tahun. Ini bisa menjadi perangkat yang lebih besar daripada iPhone lipat. Segmen ponsel lipat telah berkembang pesat sejak Samsung merintisnya pada tahun 2019. Raksasa teknologi ini tertinggal dalam kompetisi ini. Dilaporkan oleh Gizmochina (26/2), penawaran perangkat lipat pertama Apple kabarnya bukanlah iPhone.

Menurut laporan terbaru, Apple telah bekerja pada perangkat lipat pertamanya setidaknya selama lima tahun. Hal ini bisa menjadi perangkat yang lebih besar daripada iPhone lipat. Hal ini menunjukkan bahwa Apple mungkin mengambil jalur yang berbeda dalam segmen perangkat lipat dengan tablet atau bahkan notebook. Desainnya telah selesai dan fase proyek hampir selesai. Perusahaan ini semakin mendekati produksi massal.

Sumber dari Gizmochina hanya menyebutkan perangkat lipat Apple sebagai perangkat yang lebih besar. Hal ini membuat orang-orang berspekulasi bahwa ini mungkin merupakan bagian dari jajaran iPad atau kategori produk yang sepenuhnya baru.

Laporan tersebut menegaskan bahwa Apple tidak menghentikan pekerjaan pada perangkat yang dapat dilipat. Selain itu, laporan sebelumnya tentang penghentian sementara pengembangan karena masalah layar dan pengalihan tim Vision Pro ke proyek perangkat lipat juga benar.

Apple diperkirakan akan meluncurkan ponsel lipat pertamanya pada tahun 2025 atau setelahnya. Perusahaan biasanya membutuhkan waktu untuk meluncurkan produk baru. Dalam kasus segmen perangkat lipat, hal ini dimengerti karena mekanisme engsel adalah jantung dari perangkat dan Apple tidak akan berkompromi dengan kualitasnya.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Warga Semakin Banyak Dukung Martinus Sebagai Balon Wakil Bupati Kubu Raya

Kubu Raya, Media KalbarWarga Jalan.Wonodadi 2 Desa Arang Limbung,...

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...