Queen Of Tears tampilkan Kim Soo Hyun hadir di Netflix

Date:

Queen of Tears, drama romantis baru yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan segera tayang pada 9 Maret 2022 melalui layanan streaming Netflix.

Drama Korea Queen of Tears yang diproduksi oleh tvN akan segera tayang pada 9 Maret 2022 melalui layanan streaming Netflix. Menurut tim Tek.id, tvN telah merilis foto pernikahan Kim Soo Hyun dengan Kim Ji Won.

Queen of Tears akan mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga pasangan konglomerat. Kim Soo Hyun akan memerankan Baek Hyeon Woo, seorang direktur hukum di Queens Group, sedangkan Kim Ji Won akan memerankan istrinya, Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai ratu department store Queens Group.

Sebelum tayang perdana, Queen of Tears telah merilis foto pernikahan Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In. Meskipun mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, namun mereka jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Hae In telah hidup dalam kemewahan sejak lahir dan tidak pernah mengalami kesulitan finansial, sementara Hyun Woo berasal dari desa kecil. Meskipun begitu, Hyun Woo yang memiliki paras tampan ini memiliki kompetensi yang baik sehingga menjadi direktur hukum di Queens Group.

Meskipun latar belakang keduanya sangat berbeda, namun mereka berhasil mempertahankan pernikahan mereka sampai usia pernikahan ketiga. Namun, krisis kehidupan datang menghampiri saat mereka mencapai usia pernikahan ketiga.

Drama ini disutradarai oleh Jang Young Woo dan Kim Hee Won, serta ditulis oleh Park Ji Eun, penulis naskah drama populer seperti Crash Landing on You, My Love From the Star, dan The Producers.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Warga Semakin Banyak Dukung Martinus Sebagai Balon Wakil Bupati Kubu Raya

Kubu Raya, Media KalbarWarga Jalan.Wonodadi 2 Desa Arang Limbung,...

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...