Salat Jumat Bareng, Anies-Muhaimin Puji Kebaikan Warga Sekitar JIS

Date:

Masjid ini terletak tidak jauh dari Jakarta International Stadium (JIS). Setelah salat Jumat, pasangan yang dikenal sebagai Amin mengucapkan terima kasih kepada jamaah Masjid Nurul Huda dan warga sekitar karena saat Amin melakukan kampanye besar di JIS pada Sabtu, 10 Februari lalu, mereka bersedia menampung dan menjamu para relawan Amin.

“Kami memilih untuk salat Jumat di sini untuk sekaligus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga di Kampung ini, yang pada saat kampanye terakhir kami di JIS, mereka menjadi tuan rumah,” kata Anies Baswedan.

Anies mengakui banyak menerima cerita tentang kebaikan warga sekitar JIS yang sangat terbuka menyambut relawan dan pendukung Amin dari berbagai daerah.

“Ketika hujan, mereka (relawan) dibukakan pintu masuk ke rumah, tinggal di dalam rumah, berteduh dalam rumah, disiapkan makanan dan minuman, disambut seperti tamu mereka sendiri,” ungkap Anies terharu.

Anies dan Cak Imin berharap silaturahmi ini terus dijaga dan mendoakan agar kebaikan warga dan jamaah sekitar JIS mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT.

“Kita ingin menyatakan kepada semua, ini bukan hanya tentang kebaikan, tapi juga tentang keteladanan, bagaimana menjadi kampung yang menjadi teladan dan insya Allah silaturahminya bisa terjaga,” pungkasnya.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...