Gali Informasi Sosial, DPRD Sambas Kuker ke Dinsos Pontianak

Date:

Pontianak, Media Kalbar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas melalui Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial Kota Pontianak, Selasa, 28 Februari 2024.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, menyatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan untuk melanjutkan hasil konsultasi dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat. Rombongan DPRD membutuhkan data informasi mengenai program kerja sosial guna mendukung pelaksanaan program kerja sosial di Kabupaten Sambas.

“Kunjungan kerja ke Dinas Sosial Kota Pontianak, sama dengan kunjungan kerja di Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, kami ingin mengumpulkan banyak informasi dan data penting guna mendukung program kerja sosial di Kabupaten Sambas,” jelasnya.

Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas disambut langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pontianak, drg Trisnawati MM. Pada awal pertemuan, Kadis Sosial Kota Pontianak mempresentasikan gambaran umum kinerja Dinas dan program-program kerja yang telah direncanakan.

“Alhamdulillah, kami berharap dapat memperoleh banyak masukan, saran, dan informasi dari pelaksanaan kunjungan kerja ini. Dinas Sosial Kota Pontianak memberikan kami banyak masukan yang dibutuhkan untuk mendukung program kerja sosial di Kabupaten Sambas,” jelasnya.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...

Pembukaan Olimpiade Paris 2024: Perayaan Kemanusiaan dan Kemajuan Teknologi

Tahun 2024 menandai momen bersejarah bagi dunia olahraga: Pembukaan...