Pedagang Duku di Lampung Terkapar Dibacok Orang Tak Dikenal

Date:

Korban mengalami luka robek sepanjang 20 sentimeter di bagian wajah hingga bola matanya pecah. Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pringsewu. Kapolsek Pagelaran AKP Hasbulloh, yang mewakili Kapolres Peringsewu AKBP Benny Prasetya, menjelaskan bahwa peristiwa penganiayaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

“Saat sedang berdagang, korban tiba-tiba didatangi oleh dua orang laki-laki yang menggunakan sepeda motor,” kata Hasbulloh pada hari Jumat (1/3). Setelah terlibat dalam percekcokan singkat, salah satu pelaku menyerang korban dengan sebilah sajam yang diduga pisau badik dan mengenai wajah korban. Setelah melihat korban bersimbah darah, kedua pelaku melarikan diri.

Menurut Kapolsek, pihaknya telah berhasil mengidentifikasi pelaku penganiayaan tersebut. “Tim Reskrim Polsek Pagelaran saat ini telah mengidentifikasi ciri-ciri pelaku dan sedang melakukan pengejaran,” ujar Hasbulloh. Polisi masih menyelidiki motif dari kasus penganiayaan ini. Kapolsek berharap agar pelaku segera menyerahkan diri untuk mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Kami imbau untuk segera menyerahkan diri dan jika mencoba kabur, kami pastikan akan terus memburunya hingga tertangkap,” tutup Hasbulloh seperti yang dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...