Tampil Simpel Bersahaja, Ini 5 OOTD Adina Khanza yang Cocok Untuk Baju Lebaran

Date:

Suara.com – Adiba Khanza, seorang selebgram yang juga merupakan istri dari pesepakbola Egy Maulana Vikri sering menjadi sorotan karena penampilannya yang anggun dan sederhana.

Putri dari almarhum Ustaz Jefri Albuchori ini sering membagikan foto outfit of the day (OOTD) di Instagramnya. Outfit Adiba Khanza dikenal sederhana, namun tetap chic dan elegan, sesuai dengan kepribadiannya.

OOTD dari kakak Abidzar Al Ghifari ini bahkan bisa menjadi inspirasi untuk busana Lebaran atau sehari-hari. Berikut adalah beberapa potretnya.

1. Tunik dengan aksen belt

Tampil sederhana namun tetap elegan, Adiba Khanza memadukan tunik polos dengan tekstur warna putih yang dipadukan dengan celana panjang putih. Untuk mempercantik penampilannya, Adiba Khanza menambahkan belt cokelat di pinggangnya, pashmina dengan warna kontras, dan sandal mules putih.

2. Celana highwaist berrenda dan kemeja

Dalam kesempatan lain, Adiba Khanza tampil semi formal dengan celana highwaist hitam dengan aksen renda di pinggangnya dan pita sebagai hiasan. Celana ini dipadukan dengan kemeja biru bergaris. Adiba Khanza juga terlihat mengenakan sandal datar putih dan hijab pashmina polos.

3. Gaun panjang hitam dengan cardigan tambahan

Penampilan ini cocok untuk kesempatan santai namun tetap manis dan rapi. Adiba Khanza memadukan gaun panjang hitam dengan cardigan hijau tua. Ia memilih pashmina hitam sebagai aksesorisnya dan sneakers untuk melengkapi penampilannya.

4. Serba putih dengan aksen obi

Pada kesempatan lain, Adiba Khanza tampil menawan dengan busana serba putih berupa kemeja oversized dengan detil lengan balon yang unik. Ia memadukannya dengan rok senada dan obi putih di pinggang. Pashmina berwarna merah bata dan sandal merah menjadi paduan yang sempurna.

5. Outer abaya dan celana kulot

Saat menghadiri Piala Asia di Qatar, Adiba Khanza tampil cantik dengan outer abaya hitam yang dipadukan dengan atasan dalam dan celana kulot berwarna senada. Detil lengan cokelat pada outer abaya dipadukan dengan pashmina warna navy, tas, dan sandal hitam.

Itulah beberapa gaya OOTD dari Adiba Khanza yang sederhana namun tetap elegan.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...