Lansia Meninggal Di Dalam Pondok 2X3 Meter di Rasau Jaya

Date:

KUBU RAYA, Media Kalbar

Jenazah seorang lansia ditemukan dalam sebuah pondok berukuran 2X3 Meter yang beratapkan daun dan berdinding papan di Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, pada hari Senin (4/3/24) pukul 15.00 WIB, membuat heboh warga sekitar.

Jasad Pria Lansia berinisial AMA (60) telah diperiksa oleh petugas penyelia Puskesmas Rasau Jaya. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban diduga meninggal karena sakit.

Kapolsek Rasau Jaya, IPTU Muhammad Saleh, mengungkapkan bahwa berdasarkan visum luar dan penyelidikan, diduga korban meninggal akibat sakit.

“Korban diduga meninggal dunia karena sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban,” kata Ade, Selasa (5/3/24).

Meskipun demikian, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan terkait kemungkinan lain yang menyebabkan kematian lansia tersebut, termasuk kemungkinan munculnya tindak pidana dalam kejadian tersebut.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi, jenazah korban dievakuasi bersama warga karena korban tidak memiliki keluarga. Prosesi pemakaman dilakukan oleh warga setempat dan korban dimakamkan di pemakaman umum di Kecamatan Rasau Jaya.

Sebelumnya, pada hari Minggu (3/3/24) pukul 18.00 WIB, beberapa warga menjenguk korban dan memberikan makanan serta minuman. Keesokan harinya, pada pukul 15.00 WIB, warga memanggil korban dari luar pondok namun tidak ada jawaban. Karena curiga, warga memaksa masuk dan menemukan korban telah terbaring di bawah lantai.

“Dugaan bahwa korban meninggal karena sakit, namun kami masih melakukan penyelidikan terhadap kemungkinan lain terkait penyebab kematian korban,” tegas Ade.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Satpol PP Rembang Amankan Puluhan Ribu Batang Rokok Ilegal

Lingkar.co – Satpol PP Kabupaten Rembang menyita lebih dari...

Bocah 7 Tahun Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang

B ditemukan di tempat parkir apartemen dengan kondisi  luka-luka...

Bersama 700 Relawan Saro’an di Tebas, Ria Norsan Figur Pemimpin Komunikatif Terbuka

SAMBAS, Media KalbarCalon Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan menghadiri...