Home Ragam Berita Erina Gudono Pernah Ungkap Cita-Cita Masa Kecil, Jauh dari Realita Sekarang

Erina Gudono Pernah Ungkap Cita-Cita Masa Kecil, Jauh dari Realita Sekarang

0

Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, menjadi sorotan publik karena menjadi bagian dari keluarga Presiden Jokowi. Selain itu, latar belakang pendidikan dan karier yang cemerlang membuatnya menarik untuk dibicarakan.

Erina Gudono mewakili Yogyakarta dalam ajang Puteri Indonesia 2022 dan berhasil menempati posisi ke-11 dari 45 peserta. Selain itu, ia juga memiliki prestasi di bidang pendidikan dan karier.

Setelah meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Gadjah Mada, Erina melanjutkan studi S2 di Master of Public Administration di Columbia University. Sebelum menikah, ia bekerja di JP Morgan sebagai Asia Analyst selama setahun.

Meskipun memiliki karier gemilang, ternyata cita-citanya semasa kecil berbeda. Saat hadir di acara House of Mama Gigi di SCTV, Erina mengungkapkan bahwa cita-citanya dulu adalah menjadi guru TK.

Raffi Ahmad pun mengungkapkan bahwa istrinya, Nagita Slavina, juga memiliki cita-cita yang sama. Erina mengaku sudah terbiasa mengajar anak-anak di komunitas sosial sebelumnya.

Erina Gudono memang memiliki banyak prestasi dan kisah menarik di balik kehidupannya yang glamor sebagai bagian dari keluarga Presiden.

Source link

Exit mobile version