Hancurkan Brighton 4-0, Daniele De Rossi Puas dengan Penampilan AS Roma

Date:

Pelatih AS Roma, Danielle De Rossi, mengaku sangat puas dengan penampilan timnya saat menghancurkan Brighton 4-0 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB.

Di laman resmi klub tersebut, De Rossi menyatakan bahwa ia melihat banyak hal yang disukainya dalam pertandingan tersebut namun tetap ada hal yang harus ditingkatkan.

“Saya senang dengan cara kami bermain dan tetap fokus. Saya memberi mereka sedikit waktu yang sulit kemarin. Kami menghabiskan waktu lebih lama untuk mempersiapkan pertandingan ini dibandingkan pertandingan lainnya,” ujar De Rossi seperti dilansir Antara.

De Rossi juga mengakui bahwa ia tidak pernah meragukan kualitas para pemainnya dan selalu yakin bahwa mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk memenangkan setiap pertandingan.

“Kami memiliki tim yang hebat dan kami memenangkan pertandingan. Tidak ada yang istimewa dari apa yang saya lakukan. Saya mencoba melatih mereka dan mendorong keras mereka dalam latihan karena saya yakin Anda memerlukan tingkat kebugaran yang sangat baik untuk memainkan jenis sepak bola apa pun di zaman ini,” tambahnya.

AS Roma berhasil mengalahkan Brighton berkat gol-gol dari Paulo Dybala, Romelu Lukaku, Gianluca Mancini, dan Bryan Cristante. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Giallorossi menjelang leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Amex, Brighton, pekan depan.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Bersinergi, Norsan akan Bantu Edi Kamtono Atasi Masalah Perkotaan

Pontianak, Media KalbarCalon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2,...

Reaksi Positif Rakyat Sambut Pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta – Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru...