Pemain Abroad Timnas Indonesia Nongkrong Bareng di Eropa, Marselino Ferdinan hingga Thom Haye

Date:

Pemain Timnas Indonesia yang berkarier di luar negeri tampaknya sedang menikmati waktu bersama dengan nongkrong bareng. Beberapa pemain baru mulai bergabung dalam momen kebersamaan ini.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @ezjiz, terlihat Marselino Ferdinan sedang menyantap makanan. Video tersebut juga menampilkan pemain keturunan Indonesia lainnya seperti Rafael Struick, Shayne Pattynama, Ragnar Oratmangoen, Nathan Tjoe-A-On, dan Thom Haye.

Panggilan dari pelatih Shin Tae-yong jelang laga kontra Vietnam ternyata juga diterima oleh ketiga pemain tersebut. Diperkirakan video ini direkam oleh Sandy Walsh, yang tampaknya terkesan dengan keakraban para pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Eropa.

Ragnar Oratmangoen, Nathan Tjoe-A-On, dan Thom Haye belum pernah bermain bersama Timnas Indonesia sebelumnya. Mereka baru akan bersatu dengan skuad Garuda jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Meskipun ada beberapa pemain Timnas Indonesia lainnya yang berkarier di luar negeri di Benua Biru, namun mereka tidak muncul dalam video tersebut. Keakraban antara para pemain dapat membantu mempererat chemistry di antara mereka.

Timnas Indonesia akan segera menghadapi dua pertandingan penting melawan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan pertama akan dijadwalkan pada 21 Maret 2024 di kandang Indonesia, dan pertandingan kedua akan berlangsung pada 26 Maret 2024 di markas Vietnam.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...