Peringatan HUT ke 113 Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia – PT Riset Perkebunan Nusantara

Date:

Jember, Media Kalbar

Pada hari Jumat tanggal 16 Februari 2024, Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia (Puslitkoka) – PT Riset Perkebunan Nusantara merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 113 di Aula Soenarjo Kantor Puslitkoka Jember. Hadir dalam perayaan HUT Puslitkoka tersebut Dr. Ir. Iman Yani Harahap selaku Direktur PT Riset Perkebunan Nusantara, Dr. Ir. Misnawi selaku SEVP Operation II, Dini Astika Sari, M. Biotech. selaku Kepala Puslitkoka, para Direktur Puslitkoka Periode Tahun 2000-2005 Dr. Zaenuddin, 2015-2018 Dr. Misnawi, 2018-2022 Dr. Agung Wahyu Susilo, Para Purnakarya, Pengurus IKBI dan seluruh karyawan Puslitkoka.

Perayaan HUT Puslitkoka kali ini mengusung tema: “Tangguh, Adaptif, dan Harmonis, untuk Institusi yang Mandiri dan Berkelanjutan”. Tema ini dipilih sebagai semangat dan harapan Puslitkoka untuk tetap inovatif dalam menghadapi tantangan di dunia perkebunan, dan menjadi lembaga riset unggulan yang mandiri dan berkelanjutan.

Dalam rangkaian perayaan HUT Puslitkoka yang ke 113, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran, dilanjutkan dengan sambutan dan ucapan selamat dari Manajemen Kantor Direksi PT RPN, serta Kepala Puslitkoka. Sebagai komitmen dalam membangun bisnis yang berkelanjutan, Puslitkoka di bawah PT Riset Perkebunan Nusantara menjalin kerja sama dengan PT Mitratani Dua Tujuh untuk Sinergi BUMN Holding Perkebunan Nusantara melalui Pemanfaatan Aset dan Pengembangan Usaha. Dilakukan penandatanganan MoU kerja sama antara PT Riset Perkebunan Nusantara dan PT Mitratani Dua Tujuh.

Acara dilanjutkan dengan Tausiyah dan Istighosah Do’a bersama oleh Ustadz KH. Muhammad Nurus Sholih. Puslitkoka merayakan hari ulang tahunnya yang ke 113 dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Puslitkoka bersama Direktur PT RPN dan jajaran Manajemen, serta diiringi Shalawat Nabi oleh Hadrah MDS. Syamsul Ulum. Perayaan HUT Puslitkoka berjalan lancar dan meriah, semua karyawan mengucapkan selamat dan sukses untuk Puslitkoka.

Puslitkoka Jaya!
Karyawan Sejahtera!
Keluarga Bahagia!
(bis/Amad)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...