ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

Date:

ASUS secara resmi memperkenalkan Zenbook DUO (UX8406) di Indonesia. Zenbook DUO (UX8406) adalah laptop dual-screen OLED terbaik di dunia yang dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas melalui teknologi dua layar dan kecerdasan buatan. Laptop ini merupakan standar baru untuk laptop dua layar dan mengubah interaksi pengguna dengan laptop.

“Laptop terbaik tahun 2024 telah hadir di Indonesia. ASUS Zenbook DUO yang dilengkapi dua layar OLED, teknologi AI, dan fitur eksklusif akan merevolusi cara kita berinteraksi dengan laptop dan meningkatkan produktivitas sehari-hari,” kata Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS Asia Tenggara. “Revolusi laptop dimulai hari ini!”

Zenbook DUO (UX8406) memiliki dua layar 14 inci dengan resolusi 3K 120Hz dan menggunakan teknologi ASUS Lumina OLED. Saat dibuka, layarnya setara dengan 19,8 inci, memberikan pengguna ruang kerja yang lebih luas daripada laptop standar, meningkatkan produktivitas hingga dua kali lipat.

Selain memiliki dua layar, Zenbook DUO (UX8406) juga dirancang dengan fleksibilitas, kemudahan, dan kenyamanan pengguna sebagai prioritas. Dengan beragam port dan konektivitas, lima mode penggunaan yang fleksibel, dan desain yang tipis serta ringan, Zenbook DUO (UX8406) menjadi laptop dua layar paling praktis dan terbaik di dunia.

Produktivitas pengguna Zenbook DUO (UX8406) juga ditingkatkan melalui kecerdasan buatan. Laptop ini dilengkapi dengan Neural Processing Unit (NPU) Intel® AI Boost yang terintegrasi dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 7, membuat laptop ini lebih responsif, hemat daya, dan cerdas dalam mengolah aplikasi berbasis AI.

Perjalanan Zenbook DUO (UX8406) dimulai saat tim desain ASUS memperhatikan bagaimana orang bekerja dengan laptop mereka. Dari situ lahir konsep laptop dua layar yang akhirnya menjadi Zenbook DUO (UX8406) setelah melalui proses pengembangan dan penyempurnaan selama bertahun-tahun.

Dengan desain inovatif, Zenbook DUO (UX8406) menjadi laptop dua layar terbaik di dunia. Dibekali dengan teknologi ASUS Lumina OLED, sertifikasi Dolby Vision® dan Pantone® Validated, layar Zenbook DUO (UX8406) menawarkan reproduksi warna yang terbaik dan akurat. Desain keyboard yang dapat dilepas memudahkan pengguna dalam mobilitas sehari-hari, sementara kemampuan touchscreen dan dukungan untuk stylus ASUS Pen 2.0 memberikan pengalaman penggunaan yang presisi.

Dengan berat hanya 1,35 kg dan ketebalan 14,6 mm, Zenbook DUO (UX8406) juga memenuhi standar Intel® Evo™ Edition untuk multitasking superior dan mobilitas yang unggul. Laptop ini merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara produktivitas dan mobilitas.

Secara keseluruhan, ASUS Zenbook DUO (UX8406) telah memenuhi harapan sebagai laptop revolusioner yang mampu membantu pengguna meningkatkan produktivitas sehari-hari melalui teknologi dua layar dan kecerdasan buatan yang canggih.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...