Koleksi Tas Sekolah Gala Sky, Harganya Mirip-mirip Punya Jan Ethes Srinarendra

Date:

Suara.com – Gala Sky telah mulai bersekolah sejak pertengahan tahun 2023 lalu. Dia dimasukkan oleh bibinya, Fujianti Utami Putri atau Fuji di Al Jabr Islamic School Pre Kindergarten yang merupakan salah satu sekolah elite di Jakarta Selatan.

Untuk mendukung kegiatan sekolah Gala Sky, Fuji diketahui pernah memberikan keponakannya sebuah tas sekolah. Tas tersebut berasal dari merek fesyen terkenal dunia, Gucci dengan harga yang sangat fantastis.

Tas tersebut bernama Gucci Kids x Nina Dzyvulska Motif Print Backpack. Bermodel ransel dengan motif pisang, tas ini dibanderol dengan harga 1.150 US Dollar atau jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp17,43 juta.

Tas yang diberikan Fuji ini sempat menjadi sorotan publik. Seperti dilansir dari unggahan Instagram @/thofu_wearing pada Jumat (8/3/2024), banyak warganet yang terkejut saat mengetahui harga tas sekolah anak yang belum genap berusia 5 tahun tersebut.

“Wow harganya bisa buat beli motor. Demi membahagiakan ponakan, nutup mulut yang selalu menghina Uti,” komentar warganet.

“Tasnya seharga motor guys. Yang julid tas Gala syok,” timpal warganet.

“Wadidaw mehong banget tasnya. Gala Sky Gucci gank,” tambah warganet.

Tak jauh berbeda dengan Gala Sky, belum lama ini putra sulung Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra juga membuat geger publik karena terciduk membawa ransel dari brand Burberry.

Tas tersebut adalah seri keluaran Burberry Check Backpack dengan warna Archieve Beige yang memiliki harga sekitar Rp16,5 juta jika dilihat dari laman resminya.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Bersinergi, Norsan akan Bantu Edi Kamtono Atasi Masalah Perkotaan

Pontianak, Media KalbarCalon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2,...

Reaksi Positif Rakyat Sambut Pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta – Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru...