Momen Keluarga Ganjar Pranowo Makan Mi Ayam, Netizen Salfok Ekspresi Lesu Siti Atikoh: Balik Jadi Introvert

Date:

Setelah mendapat suara terkecil dalam kontestasi Pilpres 2024, calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, terlihat menjalani kehidupan sederhana seperti biasa. Dia bahkan membagikan momen menyantap mi bersama anak dan istrinya.

Bukan di restoran mewah, Ganjar Pranowo terlihat menikmati mi di kedai sederhana di Yogyakarta. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga mempromosikan tempat tersebut.

“Kalau kamu lagi di Jogja, Yammie Pathuk ini direkomendasikan banget,” tulisnya di akun media sosialnya.

Video tersebut juga dibagikan di akun TikTok @single_buthappy, dan banyak netizen terfokus pada ekspresi istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, yang terlihat sedih daripada ceria seperti saat kampanye.

Siti Atikoh sering mencuri perhatian publik karena selalu semangat saat menghadiri safari politik. Namun, dalam video tersebut, banyak yang menyayangkan karena ia terlihat sedikit lesu.

Dalam wawancara, Siti Atikoh mengungkapkan bahwa ia merupakan tipe introvert, berbeda dengan sang suami yang aktif dan dikenal banyak orang. Ia merasa nyaman memiliki suami yang extrovert karena bisa melengkapi sifatnya yang introvert.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Bersinergi, Norsan akan Bantu Edi Kamtono Atasi Masalah Perkotaan

Pontianak, Media KalbarCalon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2,...

Reaksi Positif Rakyat Sambut Pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta – Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru...